Ritual Pendongkrak Karier

Padepokan Purbokusumo, Padepokan Purbokusumo Hp/WA. 082241113558, 085292945525  ;melayani dan membantu anda dalam mendonkrak karier, usaha dan juga jabatan anda, dengan metode alamiah,ilmiah dan Ilahiah ritual kejayaan usaha dan jabatan atau keilmuan ini lebih sering dengan ritual Ilmu Jaya Wijaya untuk mempertahankan usaha anda dan juga jabatan anda, serta sebagai ihktiar batiniah atau spiritual untuk mendongkrak karier anda sehingga bisa melejit sesaui dengan yang anda cita-citakan.Suatu realita yang tidak bisa kita pungkiri bahwa terdongkraknya karier yang melijit atau usaha yang berkembang pesat merupakan damabaan setiap pengusaha atau pejabat, artis dan selebritis.
Bagi Anda pengusaha, pejabat, artis,penyanyi, selbiritis yang berambisi terdongkrak kariernya secara cepat sesuai dengan yang anda inginkan tentunya tidak hanya mengandalkan kemampuan lahiriah saja, hal ini olah spiritual sangat penting artinya untuk pondasi usaha atau karier anda sehingga bisa mendongkrak karier anda secara cepat dan signifikan. Ritual Jaya Wijaya sangat bermanfaat untuk mendongkrak karier, atau jabatan serta usaha anda. Ilmu Pendongkrak Karier Jaya Wijaya adalah ilmu hikmah yang memberikan hikmah atau manfaat yang sangat terbukti sejak lama oleh banyak orang untuk meraih keinginan dalam mendongkrak karier baik pengusaha, artis, atau selebritis serta jabatan anda dan bermanfaat juga untuk mempertahankan kejayaan usaha. Ilmu ini juga sering disebut Ilmu Kejayaan Jaya Wijaya atau Ilmu Kejayaan Usaha karena power dari keilmuan ini terfokus dalam membantu segara gerak langkah anda dalam berkarya atau karier anda. Membuka pintu kerejekian dari berbagai penjuru Mempermudah dan mendatangkan relasi dalam karier anda Mendatangkan rejeki secara tak terduga Menetralisir energy negative sengkala dan kesialan hidup Memperkuat relasi jaringan bisnis anda dari berbagai penjuru Mempertahankan kejayaan jabatan anda Mempertahankan kejayaan karier anda Mempertahankan kejayaan usaha atau perusahaan anda Padepokan Purbokusumo membantu anda dalam mempertahankan popularitas, kejayaan dan karier serta perusahaan anda dengan Ilmu dan ritual jaya wijaya pendongkrak karier salah satu penerapan atau bentuk ikhiar batiniah spiritual agar anda dapat mencapai suatu kesuksesan yang anda harapkan atau mempertahankan posisi anda dalam sebuah jabatan. Program keilmuan kejayaan ini bisa datang langsung dan jarak jauh namun kami sarankan untuk ritual pendongkrak karier ini sebaiknya anda datang langsung ke alamat kami.
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung : 
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid 
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical 
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul,Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem