Azimat Penglaris Dagangan / Penglaris Usaha

Padepokan Purbokusumo 
Hp/WA. 082241113558, 085292945525 Klinik olah spiritual alamiah, ilmiah dan Ilahiah melayani dan membantu anda dalam mengatasi dan menghadapi berbagai macam masalah usaha dan problem kehidupan. Salah satunya adalah prolem mengenai usaha atau perusahaan anda, kami menyediadan sarana siap pakai berupa Azimat Penglaris Dagangan atau Usaha..
Azimat Penglaris Insyaalloh berdaya guna,  memancarkan daya aura pengasihan yang sangat kuat, kharisma dan wibawa tinggi, sehingga siapapun yang melihat akan terpesona, disenangi kawan maupun lawan, disukai banyak teman, dipercaya atasan/bawahan, omongan dipercaya, Piranti Spiritual ini akan memancarkan aura kerezekian ke segala penjuru mata angin (penglaris keblat papat) sehingga mampu mendatangkan keburuntungan yang barokah atas seizin Allah SWT melariskan dagangan, 
penglaris ini memiliki daya tuah mengundang pembeli dan menjadikan pelanggan. Melancarkan usaha dan mempermudah dalam Penjualan/Penglarisan.Makmur barokah berlimpah rejeki yang datang tidak disangka-sangka.
  • Penglarisan Usaha,Menetralisir aura negatif tempat usaha anda dan membuka aura positif tempat usaha anda sehingga konsumen akan tertarik untuk datang ketempat usaha anda.
  • Penglarisan Usaha, aura pengasihan dalam usaha anda memancarkan daya pikat sehingga mempermudah negosiasi ataupun rasa nyaman terhadap pelayanan anda
  • Penglarisan Usaha, aura daya pikat dalam usaha anda hal ini akan mempertahankan konsumen anda menjadi pelangga sehingga membuka peluang besar konsumen anda akan kembali ke tempat usaha anda.
  • Penglarisan Usaha, daya simpati disukai kawan dan disegani lawan, hal yang paling berpengaruh dalam bisnis atau usaha adalah rasa nyaman dan simpati sehingga calon konsumen akan dengan senang hati untuk bertransaksi
  • Penglarisan Usaha, pemagaran badan dan keselamatan mutlak lahir dan batin, sebuah usaha tidak menutup kemungkinan terjadinya sesuatu hal yang di luar pemikiran kita yaitu niat ataupun perbuatan jahat dari pesaing ataupun orang-orang yang ingin merugikan usaha anda, dengan azimat penglarisan usaha kami sertakan pula azimat proteksi atau pemagaran untuk antisipasi jika ada orang yang berniat jahat baik fisik ataupun gaib.
  • Penglarisan Usaha, daya perlindungan dari serangan halus yang bersifat metafisik, persaingan tidak sehat kadang orang melakukan berbegai hal untuk merugikan pesaingnya ataupu orang yang dia kehendaki, tentunya dalam sebuah usaha anda harus siap lahir dan batin dalam menjalankan usaha tersebut, dalam ilmu penglarisan ini kami sertakan juga doa dan amalan untuk memproteksi diri dari serangan gaib.

PERLU ANDA FAHAMI :
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA.082241113558,085292945525 
D/a. Griya Husada MedicalCengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, BantulYogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem