Penglarisan Usaha, Dagang Dan Bisnis !

Padepokan Purbokusumo, klinik olah spiritual dan pusat bedah aura, melayani dan membantu anda dalam menghadapi berbagai macam permasalahan kehidupan, karier, bisnis, dagang, percintaan, perselingkuhan, problem rumah tangga dan lain-lain.

Pada kesempatan kali ini Padepokan Purbokusumo menyediakan media spiritual berupa susuk emas yang kami khususkan bagi anda yang menjalankan bisnis atau perdagangan. Susuk Emas Pernglaris Dagangan ini telah melalui proses ritual yang sangat panjang sehingga prosesinya anda tidak perlu ritual yang melelahkan anda. Anda cukup datang langsung ke alamat kami dan kami lakukan prosesi ritual pemasangan susuk emas. Media spiritual susuk emas penglaris dagangan ini sangat efektif dan efisien untuk mendongkrak usaha anda, yang insyaalloh bisa melancarkan kerejekian anda, mendatangkan konsumen dari berbagai penjuru, sehingga usaha anda kebanjiran order atau konsumen. Susuk emas penglaris dagangan ini aman dan tidak beresiko.

Berikut beberapa manfaat dari susuk emas penglaris dagangan :

  • Susuk Emas Penglarisan, Menetralisir energy negatif dari dalam tubuh anda dan menyelarkan energy positif dalam tubuh anda.
  • Susuk Emas Penglarisan, sengkala dan kesialan dari dalam tubuh anda.
  • Susuk Emas Penglarisan, aura positif dari dalam tubuh anda.
  • Susuk Emas Penglarisan, daya kharismatik dan daya pikat dalam tubuh anda sehingga siapapun yang berinteraksi dengan anda akan merasa nyaman dan terjual produk-produk anda.
  • Susuk Emas Penglarisan, konsumen dari berbagai penjuru.
  • Susuk Emas Penglarisan, pikat yang memancar dari dalam tubuh anda seolah membuat orang ingin kembali belanja dan belanja lagi di tempat usaha anda.
  • Susuk Penglaris Dagangan ini kami sertakan juga proteksi ghaib untuk melindungi diri anda dan tempat usaha anda dari pesaing anda yang berniat jahat baik secara lahir ataupun secara ghaib.

Kami menganjurkan dalam penggunaan susuk emas penglaris dagangan ini jika anda sudah berhasil jangan lupa diri bahwa segala sesuatu atas ridlo Alloh dan jangan lupa untuk bersodaqoh kepada fakir miskin dan yatim piatu.

PERLU ANDA FAHAMI !

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA.082241113558,085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem