Khodam Pendamping

Tindakan atau sesuatu yang dilakukan atau bahkan kemampuan-kemampuan yang dimiliki oleh orang-orang tertentu dalam melakukan olah spiritual atau olah batin seperti, puasa, bertapa, semedi, membaca mantra, atau wirid amalan-amalan tertentu sebetulnya bisa bisa berpengaruh atau mempengaruhi, atau mengetahui, memahami adanya kekuatan lain baik dari dalam tubuh kita maupun dari luar tubuh kita berupa khodam pendamping. Disadari ataupun tidak setiap tindakan atau perilaku, atau hal yang sengaja dilakukan, untuk olah batin, atau melakukan olah batin, olah spiritual akan menimbulkan energy – energy  yang memiliki kesadaran dan kecerdasan sendiri-sendiri. Ini merupakan salah satu atau sebagian kecil dari peranan khodam pendamping. 
Khodam pendamping merupakan karunia Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai perantara yang membawa kekuatan supranatural bagi orang – orang yang telah dikehendaki dan orang-orang yang menghendakinya. Sebagian orang ada atau keadaan ini telah menimbulkan banyak kontoversi baik yang memahami ataupun yang tidak, atau bahkan menimbulkan tafsir yang negatif. Istilah “khodam” berasal dari bahasa arab yang berarti pembantu, penjaga, atau pengawal yang selalu mengikuti. Dalam bahasa arab pembantu rumah tangga, sopir, pengawal juga bisa disebut sebagai khodam. Namun dalam pembahasan spiritual, ilmu hikmah atau bahkan ilmu karomah, istilah khodam digunakan khusus untuk menyebut mahluk gaib yang memiliki ilmu spiritual atau yang mediami suatu tempat, yang mendiami sebuah batu, atau yang mendiami suatu benda pusaka. Dalam konsep spiritual jawa ( kejawen ), khodam disebut sebagai “ prewangan” atau perewangan yang diartikan sebagai orang yang membantu. Khodam secara mistik atau spiritual diyakini sebagi jiwa atau roh dari suatu ilmu. Khodam membantu memberi energy pada pemilik suatu ilmu sehingga bisa melakukan hal-hal diluar kewajaran manusia biasa secara rasional. Tentu saja ada bermacam-macam khodam , ada yang datang meminta imbalan, adapula yang gratis karena khodam ini datang atas kehendak Alloh SWT, khodam ini datang bukan dikarenakan seseorang melakukan ritual pemanggilan yang ditujukan untuk ihtiar spiritual dalam hajad-hajad tertentu dengan menggunakan kekuatan bantuan khodam tersebut. Misalkan pemanggilan khodam untuk kekuatan badan, pemanggilan khodam untuk penglarisan, pemanggilan khodam untuk kerejekian, pemanggilan khodam untuk pesugihan, pemanggilan khodam untuk pengasihan, dan masih banyak lagi penggunaan kodam yang tidak bisa kami tuliskan disini. Untuk keakuratan layanan kami sebaiknya anda konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi di No.HP. dan alamat tersebut di bawah ini. 

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid 
WA/Hp.082241113558,085292945525
D/a. Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul,
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem