Susuk Pengasihan Kembang Kantil

Padepokan Purbokusumo Hp/WA. 082241113558, 085292945525 melayani dan membantu anda dalam hal percintaan, hubungan keluarga suami atau istri, pengasihan untuk lawan jenis atau sejenis, pelet pengasihan untuk pasangan anda dengan media alamiah,ilmiah dan Ilahiah yaitu Susuk Kantil yang siap anda manfaatkan karena telah melalui proses ritual berdaya guna sebagai pengasihan, atau pemikat lawan jenis atau pasangan anda.
     Susuk Pengasihan Kembang Kantil atau pelet kembang kantil sebenarnya mempunyai nama asli pengasihan susuk kembang kantil karena pengasihan ini biasanya dipakai sebagai ajian pengisian susuk berlian dengan energi kantil. Susuk kantil dari jawa kuno sudah sangatlah terkenal akan tuah dan khasiatnya untuk pemikat tingkat tinggi dan juga pelet siapapun yang terkena akan terbius merasuk pikirannya sehingga tergila-gila kepada pemakai susuk ini.Kantil=KenA laNgsung nginTIL/ngikut).
     Media Pengasihan Kembang Kantil disini ada 3, pertama diisi ke dalam kembang kantil lalu dimasukkan ke dalam botol minyak sebagai sarana oles pada wajah agar memancarkan aura ketampanan(bagi laki-laki) dan aura kecantikan(bagi perempuan), kedua diisi pada kembang kantil lalu dibungkus kapas dan dimasukkan ke dalam dompet(kembang kantil yang sudah diisi Pengasihan kembang Kantil tidak akan membusuk, melainkan mengering. Ketiga, pemahar Pengasihan Kembang Kantil akan diberi mantera penguat Pengasihan Kembang Kantil ini atau bisa juga power dan kekuatan kembang kantil langsung dimasukkan ke badan anda dengan metode yang aman dan bebas efek samping.

  • Susuk Pengasihan Kembang Kantil Daya pemikat tingkat tinggi
  • Susuk Pengasihan Kembang Kantil Menimbulkan Asih terhadap lawan jenis, atasan, orang-orang sekitar anda
  • Susu Pengasihan Kembang Kantil melengketkan pasangan(tidak mudah selingkuh)
  • Susuk Pengasihan Kantil Memancarkan aura pesona nan menawan yang luar biasa pada wajah
  • Susuk Pengasihan Kembang Kantil Membuat siapapun terpukau memandang pemakai Pengasihan Kembang Kantil
  • Susuk Pengasihan Kembang Kantil Daya pengeretan minta apa saja dituruti oleh pasangan
  • Susuk Pengasihan Kembang Kantil  mudah menaklukkan lawan jenis
  • Susuk Pengasihan Kembang Kantil pemikat umum dan pemikat khusus(cocok bagi yang sedang pendekatan)
  • Susuk Pengasihan Kembang Kantil memudahkan untuk melobby bisnis
  • Susuk Pengasihan Kembang Kantil cocok bagi kaum jomblo, laki-laki perempuan, tua dan muda, ibu rumah tangga, marketing, artis/selebritis, pejabat, bebas tanpa memandang suku ataupun agama, tidak ada pantangan apapun.

Jika anda berminat dengan media pengasihan dan pelet pengasihan susuk kantil ini silahkan konsultasikan prolem yang anda hadapi ke no Hp. Atau Tlp. yang tercantum dalam blog ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami.

Perlu Anda Fahami :
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Islahul Abid .Griya Husada Medical
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Cengkehan RT.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul 55782
Yogyakarta - Indonesia.
Program Datang Langsung Dan Jarak Jauh

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem