Susuk Emas Khusus Wanita Malam

Susuk Emas Asmoro Wengi  adalah media pelet dan pengasihan  khusus gay, lesbian, tante girang, dan om om kesepian ataupun wanita pekerja malam/ psk, cinta sejenis. Bisa juga untuk gigolo. Yang mau cari kepuasan dan harta. Dan bisa juga digunakan untuk orang yang ingin menaklukkan atasan ( bos / majikan ). Dimana Susuk Pengasihan Asmoro Wengi ini sudah melalui proses ritual yang sangat panjang anda tinggal memakainya dan memanfaatkan media ini, metode keilmuan ini alamiah, ilmiah dan Ilahiah, efektif ,aman, cepat dan akurat. Orang yang terkena Ilmu Pengasihan, Pelet Pengasihan Susuk Emas Asmoro Wengi Reaksi nya langsung dan tidak membutuhkan waktu lama, maka dia akan jadi tertarik dengan anda. 
Orang yang terkena akan bingung dan selalu ingat  ingin dekat dengan anda menuruti segala perintah anda ataupun permintaan anda sehingga tunduk dan takluk dengan anda. Selanjutnya terserah anda,mau diajak kencan atau apapun anda atur sendiri, gimana yang penting anda bisa menikmati dan terjalin hubungan yang harmonis. Bila suatu saat anda sudah susuk pelet pengasihan ini tidak mengikat bisa anda lepas sewaktu-waktu dengan tata cara tertentu yang kami berikan.
Susuk Emas Asmoro Wengi jika tujuannya untuk pasangan hidup rumah tangga. Ada tata cara khusus dalam ritual atau doanya, dengan menyebutkan nama orang yang dituju. Doanya pendek dan mudah dimengerti. Setiap pelet pasti ada doanya. Ibarat menembak maka ada sasaran dan tujuan yang dituju. Biar tidak mengambang / tidak tepat sasaran. Cocok untuk orang yang ditinggal kan kekasihnya ( pacarnya ). Nanti dia akan kembali pada anda. Dia akan mengemis cinta anda. Sudah terbukti ratusan kali. Terbukti ampuh. Orang yang menghina atau merendahkan anda akan jadi terbalik. Dia yang akan merendahkan diri didepan anda. 
Untuk gay, pelet susuk emas pengasihan asmoro wengi  ini bisa juga untuk ditujukan orang normal 100% ( bukan gay ). 
Pemasangan susuk emas asmoro wengi juga sangat bermanfaat untuk wanita malam, cewek panggilan, psk, istri simpanan, media susuk emas ini kami pasangkan diatas alis. Orang yang memandang anda akan tertarik dan jadi suka atau bahkan tergila-gila dengan anda.
Media Pelet Pengasaihan khusus untuk wanita panggilan,wanita malam, psk,lesbi dan guy ini bisa digunakan oleh siapapun dan penganut agama apapun.

Perlu Anda Fahami : 
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid 
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul,
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem