Pemutus Cinta WIL/PIL

Ilmu Pemutus Cinta WIL/PIL, Merupakan ilmu khusus untuk memisahkan jika pasangan anda mempunyai wanita idaman lain (WIL ) atau pria idaman lain (PIL ) tentunya kedatangan pihak ketiga dalam hubungan anda dengan pasangan ataupun keluarga anda sangat mengganggu keharmonisan rumah tangga anda atau pasangan anda, Ilmu Pemutus Cinta (WIL/PIL ) sebagai bentuk usaha ataupun ihktiar untuk mengembalikan keharmonisan hubungan anda dengan pasangan atau rumah tangga anda.
Padepokan Purbokusumo Hp/WA.082241113558,085292945525  membantu anda dalam mengatasi problem percintaan, asmara dan kerukunan rumah tangga. Ajian pemutus cinta wanita idaman lain (WIL) atau ajian pemutus cinta pria iadaman lain (PIL) adalaha Ilmu Pedhot Seh maksudnya adalah keilmuan yang berdaya guna untuk memisahkan pasangan anda yang mempunyai pasangan lain. Ilmu ini dalam kategori Ilmu Pengasihan tingkat tinggi dan sangat langka orang memilikinya sebagai olah spiritual atau langkah spiritual untuk masalah atau problem yang anda hadapi terhadap pasangan anda. Ajian Pemutus Cinta ini lebih dikenal dengan nama Ilmu Pedhot Seh, yang berkhasiat memutuskan tali cinta atau hubungan dari pihak ke tiga, memisahkan pasangan anda dengan selingkuhannya, sehingga hubungan anda dengan pasangan anda kembali harmonis.

Ajian Pedhot Seh merupaka solusi spiritual bagi anda yang mengalami problematika rumah tangga , terutama hadirknya pihak ketiga, baik wanita idaman lain ataupun pria idaman lain. Ilmu Pedhot Seh berdaya guna mengembalikan keharmonisan hubungan anda ke pasangan anda suami, istri atau pacar. Ya.. Ajian ini memang sangat cocok bagi anda yang sedang mengalami kesusahan, penderitaan akibat pasangan anda yang kecanto sama orang lain atau pihak ketiga atau selingkuh, Ilmu Pedhot Seh merupakan solusi persilingkuhan. Ajian Pedhot Seh merupakan ajian pemutus cinta yang berfungsi memtuskan hubungan cinta antara kedua belah pihak yanga anda kehendaki sehingga mereka saling membenci. Ajian Pedhot Seh adalah ajian pemutus cinta baik pasangan suami istri atau masih pacaran, yang penting gunakan ajian pedhot seh ini untuk tujuan kebaikan, jangan untuk menghancurkan hubungan rumah tangga orang lain. Ajian ini bukan untuk main-main kaerena efeknya seseorang yang anda tuju bisa saling membenci dan putus hubungannya.

Berikut Beberapa Manfaat Dari Ajian Pemutus Cinta atau Pedhot Seh :
  • Ajian Pemutus Cinta atau Pedhot Seh daya pikat dalam diri anda terhadap pasangan anda
  • Ajian Pemutus Cinta atau Pedhot Seh anda menjadi terfokus rasa sayang dan cintanya kepada anda
  • Ajian Pemutus Cinta atau Pedhot Seh pasangan anda dari pihak ke tiga atau selingkuhannya
  • Ajian Pemutus Cinta atau Pedhot Seh efek menghancurkan hubungan orang lain, atau hubungan pasangan anda terhdap pihak ke tiga.
  • Ajian Pemutus Cinta atau Pedhot Seh keharmonisan hubungan anda terhadap pasangan anda
  • Ajian Pemutus Cinta atau Pedhot Seh pengunci agar pasangan anda tidak tertarik lagi dengan pihak ketiga atau selingkuhannya
  • Ajian Pemutus Cinta atau Pedhot Seh hubungan peselingkuhan sehingga mereka saling membenci
  • Ajian Pemutus Cinta atau Pedhot SehMedia ini juga kami lengkapi dengan power proteksi diri untuk memproteksi diri anda jika ada pihak ketiga yang secara ghaib berniat jahat terhadap diri anda dan keluarga anda.
Dan masih banyak lagi manfaat dari Ilmu Pemutus Cinta WIL/PIL yang tidak bisa kami tuliskan disini yang jelas ilmu ini pada intinya untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangga anda yang telah diganggu oleh pihak ketiga atau telah terjadinya perselingkuhan. Jika anda berminat dengan Ilmu Pedhot Seh ini silahkan konsultasikan dahulu mengenai prolem yang anda hadapi ke No.Tlp./Hp yang tercantum di bawah ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami. 

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem