Ijazah Ilmu Tarik Pusaka

Ilmu Tarik Pusaka adalah ilmu yang sangat langka dan jarang orang benar-benar menguasainya, Ilmu Tarik Pusaka Padepokan Purbokusumo merupakan warisan leluhur yang sangat bermanfaat, dan sangat besar khsiat serta kegunaannya untuk mengambil barang-barang yang terpendam secara gaib baik berupa keris, akik maupun benda-benda langka yang mempunyai kekuatan magis yang terpendam dalam tanah ataupun dalam penguasaan mahluk gaib. Padepokan Purbokusumo dengan membantu anda jika ingin menguasai Ilmu Tarik Pusaka, kami siap mengijazahkan kepada anda, dengan metode yang sangat efektif dan efisien sehingga anda cepat menguasai Ilmu Tarik Pusaka ini. 
Tata Cara Pengijazahan :
  • Bisa datang langsung ke alamat kami
  • Bisa jarak jauh, dengan media pengaktifan dan pengijazahan kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus berikut modul panduan keilmuan.
  • Tata Cara Mengamalkan Ilmu Tarik Pusaka :
Anda bisa pergi langsung ke tempat yang sekiranya ada barang ghaibnya
Anda juga bisa mengambil tanahnya saja yang sekiranya ada barang ghaibnya di tempat tersebut
Ritual dan amalan yang harus dilakukan tentunya saya berikan setelah pengijzahan atau pengisian serta pengaktifan Ilmu Tarik Pusaka
Jika anda berminat dengan Ilmu Tarik Pusaka segera konsultasi atau datang langsung ke alamat kami.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA/Hp.082241113558,085292945525
D/a. Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra