Penglarisan Usaha

Padepokan Purbokusumo Hp/WA. 082241113558, 085292945525 membantu anda dalam menjalankan bisnis atau usaha anda dengan metode keilmuan penglarisan dagang, penglarisan usaha baik toko atupun perusahaan, sebagai salah satu metode ikhtiar atau usaha spiritual dengan cara -cara yang aman tanpa resiko untuk kelancaran usaha anda. Ilmu Penglarisan usaha juga bisa anda dapatkan atau kami sediakan secara instan, untuk anda yang siap pakai, Ilmu Penglarisan mengatasi berbagai macam masalah usaha atau bisnis yang anda jalankan.
Mungkin Anda Pernah Mengalami :
  • Kegagalan usaha yang beruntun terus menerus selalu gagal dalam menjalankan usaha
  • Usaha yang monoton tidak ada perkembangan sama sekali 
  • Usaha sepi seperti kuburan dan tidak ada konsumen
  • Usaha lancar namun uang yang anda dapatkan seolah sirna tanpa bekas
  • Berapapun modal anda selalu bangkrut dan bangkrut
  • Usaha yang anda jalankan mendadak sepi atau mendadak mengalami kebangkrutan atau bahkan terbelit hutang?
Saatnya anda melangkah dengan optimisme yang tinggi, saatnya anda melangkah dan menjalankan usaha dengan maximal dan meraih apa yang anda cita-citakan untuk itu jalankan usaha semaximal mungkin baik lahiriah ataupun batiniah.
Pengijazahan ilmu penglarisan ini bisa datang langsung dan jarak jauh. Kami juga menyediakan sarana instan ilmu penglarisan usaha yang siap anda pakai setiap saat. Ilmu penglarisan usaha jenis ini merupakan salah satu warisan leluhur dalam kategori ilmu untuk mendayagunakan masalah perokonomian atau materi, ini masuk dalam kategori Ilmu Purbokencono.
Penglarisan Usaha ini bermanfaat khusus memajukan usaha, menarik pembeli, agar mudah dapat pelanggan, dagangan laris, bisnis kian maju berkembang, dsb. 
Penglarisan Usaha ini berupa piranti spiritual dalam bentuk azimat/ wafak/ hizb/ rajah/ ajian/ mantra/ dsb, yang sudah melalui proses ritual secara khusus sehingga dapat anda miliki dengan cara mudah, aman, praktis, tanpa pantangan, dan efek samping sehingga apapun usaha/ bisnis anda insyaallah akan barokah. 
Penglarisan Usaha yang kami tawarkan adalah produk layanan spiritual untuk mempercepat penjualan apa saja (tanah/ rumah/ mobil/ dsb) agar segera laku terjual dengan harga bagus, deteksi tempat usaha, datangkan hoki agar cepat dapat keuntungan. 
Penglarisan Usaha memberi solusi mempercepat bayar Hutang, menarik rejeki dari segala penjuru mata angin, rejeki yang tadinya seret/ macet akan lancar kembali, rejeki akan datang dari dengan sendirinya tanpa bisa diduga, laksana air mengalir yang tiada henti, datangkan harta dunia.
Program pengijazahan ilmu penglarisan usaha bisa datang langsung dan jarak jauh. Namun sebaiknya anda konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi ke alamat dan no. tlp yang tercantum dalam blog ini.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp./WA.082241113558, 085292945525
D/a. Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem