Susuk Emas Ketampanan

Padepokan Purbokusumo WA/Hp. 082241113558, 085292945525 Klinik Olah Spiritual Alamiah, Ilmiah Dan Ilahiah melayani dan membantu anda dalam menghadapi segala macam problem kehidupan dan percintaan untuk itu Padepokan Purbokusumo menyediakan karya magic spiritual yang sangat efektif dan efisien serta bebas resiko yaitu pemasangan Susuk Emas Ketampanan sebagai salah satu metode pembangkitan energy tubuh khusus untuk ketampanan dan pembangkitan kharismatik serta daya pikat, setelah melalui laku spiritual yang sangat panjang kami telah menemukan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah dalam pemasangan susuk emas ketampanan, kharismatik dan kewibawaan.
                Susuk Emas Ketampanan adalah susuk dengan bahan dari Emas yang berfungsi mengaktifkan dan memancarkan energy positif tubuh, ada beberapa macam mengenai susuk emas ketampanan diantara :

  • Susuk Emas Ketampanan Untuk Daya Pikat
  • Susuk Emas Ketampanan Untuk Kharismatik
  • Susuk Emas Ketampanan Untuk Pengasihan
  • Susuk Emas Ketampanan Aura Ketampanan
  • Susuk Emas Kewibawaan
Berbagai manfaat dari pemasangan susuk emas ketampanan antara lain , Daya Magisnya Susuk Emas Ketampanan  mengandung Kekuatan Pemikat. Membuat anda memiliki daya pikat luar biasa. Miliki wajah tampak muda bercahaya tampan berseri dan penuh kharismatik. Memancarkan daya tarik yang luar biasa. Untuk mempercepat datangnya jodoh dan rejeki. Membuang sial dan tolak balak atau menetralisir energy negative serta aura negative. Susuk Emas Ketampanan juga bermanfaat Daya tarik pemikat lawan jenis , menarik pembeli, memperlancar jalannya rizki mempercepat perjodohan, menarik simpatik pejabat / pimpinan atau  menambah lengket pasangan. Kami melayani Pasang susuk bertuah Susuk Emas Ketampanan , Syarat Datang Langsung Di Tempat Praktek, pemasangan susuk emas ketampanan ini sangat cocok bagi anda, artis, selebritis, pejabat dll.Susuk Ketampanan, Susuk pelet, susuk pengeretan, susuk pengunci, susuk Pemikat, Susuk tarik sukma, Susuk Homo, susuk cair, susuk loloh, susuk kembang kantil.pagar badan, kekebalan, keselamatan, olah raga, kadigdayan, pelarisan, Konsultasi Nyata Dan Gaib Prifasi Terjaga dan dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah, tidak perlu laku yang sangat melelahkan karena media ini adalah media instan yang siap pakai.


Bahan Susuk Emas Ketampanan  Sudah Kami Sediakan Terdiri dari: Emas Murni, Intan, Berlian dll. Tunggu Apalagi Ambil Tindakan Sekarang Untuk Kehidupan Anda Yang Jauh Lebih Baik Dari Sebelumnya, kami pandu dan untuk mencapai suluruh hajad anda semaximalnya.

Padepokan Purbokusumo melayani jasa pemasangan susuk serta pendampingan spiritual untuk segala macam problem yang anda hadapi. Kami melayani pemasangan susuk emas keartisan, kecantikan, ketampanan, daya pesona,daya pikat,pemikat sukma, pengeretan, kewibawaan, penglarisan, penglaris dagangan atau usaha, merukunkan rumah tangga dll, Susuk anti perselingkuhan atau susuk penguncian. Susuk Emas sangat cocok bagi mereka yang bekerja sebagai artis, penyanyi,pebisnis,sales,marketing,wanita karier, wanita pekerja malam, wanita simpanan, wanita yang dimadu, wanita teraniaya,istri muda, SPG,SPB,pasangan sejenis lesby, homo, gay dll.

Untuk keakuratan layanan kami sebaiknya anda konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi di No.HP. dan alamat tersebut di bawah ini.


Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung:
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA / Hp. 082241113558, 085292945525
D / a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem