Pasang Susuk

Pemasangan susuk sudah ada sejak zaman nenek moyang kita yang merupakan warisan budaya spiritual yang tiada duanya di dunia ini. Pemasangan susuk mungkin secara sekilas terkesan negatif dan mistis, namun pemasangan susuk bisa di logikakan secara alamiah atau ilmiah, yang merupakan salah satu metode pengaktifan energy tubuh, penyelarasan energy tubuh, penambah energy positif dalam tubuh, secara sederhana bisa saya jelaskan metode pemasangan susuk mirip dengan metode akupungtur namun perbedaannya adalah jika akupungtur jarum tersebut dilepas, namun jika susuk jarum susuk tersebut tetap tertananam di dalam tubuh dengan tata cara tertentu, tentunya dalam pemasangan susuk ini tidaklah sembarangan asal pasang saja, pemasangan susuk di tempatkan pada titik-titik refleksi energy tubuh, atau titik-titik pusat energy tubuh. 
       Mengenai kekuatan atau power alamiah atau ilmiahnya ini sebagai metode pengaktifan energy tubuh, agar lebih selaras dalam tubuh pemakai susuk. Secara spiritual memang susuk sebelum dipasang telah melalui prosesi ritual dengan tata cara tertentu sehingga media tersebut mengandung energy kekuatan do'a. Pemasangan susuk bukan lagi suatu misteri jika kita bisa mendalami dari berbagai sudut pandang tentunya hal ini sudut pandang yang positif, memang dalam pemasangan susuk banyak sekali metode pesangan dan ritualnya, pemasangan susuk yang menggunakan metode-metode ritual terutama yang menggunakan kekuatan syetan tentunya sangat berefek samping negatif dalam diri manusia meskipun hajad atau keinginannya tercapai. Jadi mungkin suatu kewaspadaan kepada siapa saja yang menginginkan pasang susuk perlu berhati-hati mengenai metode ritual yang di terapkan, karena sekali lagi metode atau keilmuan pemasangan susuk sangatlah beraneka ragam. Dalam dunia modern saat ini Padepokan Purbokusumo semakin exis dengan pemasangan susuk, karena memang metodenya alamiah, ilmiah dan ilahiah serta bebas efek samping dan berlaku untuk semua agama dan kepercayaan. Sebelum anda memutuskan diri untuk pasang susuk sebaiknya anda konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi, ke No. Tlp/Hp yang tercantum di bawah ini, atau silahkan datang langsung ke alamat kami. Mengenai pemasangan susuk memang ada bermacam-macam tergantung keinginan anda yang sudah saya tuliskan pada postingan-postingan terdahulu. Untuk program pemasangan susuk jarak jauh harap berhati-hati karena banyak oknum yang mengatasnamakan Padepokan Purbokusumo, atau bahkan menggunakan foto profil saya, Padepokan Purbokusumo tidak buka cabang dimanapun alamat tercantum pada bagian atas blog ini.
PERLU ANDA FAHAMI :
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA/Hp. 082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem