Susuk Emas Kharismatik

Padepokan Purbokusumo WA, 081215508040  Knik Olah Spiritual Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah. Pada kesempatan kali ini mempersembahkan karya spiritual berupa media spiritual Kharismatik dengan media susuk emas. Media Susuk Emas Kharismatik ini telah melalui proses ritual yang sangat panjang dan InsyaAlloh sangat bermanfaat untuk membangkitkan aura kharismatik dari dalam diri anda. Metode pemasangan susuk emas kharismatik ini alamiah, ilmiah dan Ilahiah, aman dan tidak beresiko. Media spiritual susuk emas kahrismatik ini merupakan metode pengembangan dari ilmu pengasihan tingkat tinggi dan telah terbukti khasiat serta kemanjurannya. Media susuk Emas Kharismatik ini merupakan media spiritual yang di khususkan untuk menarik daya pikat secara umum. 

Berikut beberapa manfaat dari susuk emas kharismatik :
  • Susuk emas kharismatik ini sangat cocok bagi pimpinan perusahaan, sehingga bawahan anda merasa simpati dan mengikuti segala perkataan anda.
  • Susuk emas kharismatik ini sangat cocok bagi anda artis ataupun penyanyai sehingga di sukai banyak orang dan daya pikat secara umum, sehingga mendongkrak karier anda sebagai artis dan penyanyi.
  • Susuk emas kharismatik ini juga sangat cocok bagi anda pengusaha, atau pebisnis, sehingga anda mudah berinteraksi dan di sukai oleh konsumen anda.
  • Media susuk emas kahrismatik ini juga kami sertakan media proteksi diri, sebagai ilmu perlindungan diri anda dari orang-orang yang berniat jahat terhadap anda baik secara lahiriah ataupun batiniah.
Masih banyak lagi manfaat susuk emas kharismatik yang tidak bisa kami tuliskan disini, untuk lebih jelasnya anda bisa datang langsung ke alamat yang tercantum di bawah ini.
Jika anda berminat untuk media spiritual ini anda bisa datang langsung ke alamat kami. Mohon maaf berhubung kesibukan Abah Purbokusumo, untuk anda yang inin datang langsung harap konvirmasi kedatangan 1 hari sebelum kedatangan anda.


Perlu Anda Fahami :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA. 081215508040
D/a. Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem