Susuk Emas Penglarisan

Padepokan Purbokusumo melayani dan membantu anda dalam menghadapi berbagai macam problema kehidupan terutama masalah usaha, dengan metode Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah sebagai sarana pembangkitan kerejekian anda atau usaha anda baik anda pemilik toko, warung, kios, counter,depot, perusahaan dan lain.lain. sarana atau media penglarisan dagang ini atau usaha ini adalah media untuk memancarkan aura kerejekian serta keberuntungan pada usaha anda, mendatangkan konsumen dari berbagai penjuru, memikat calon konsumen, mengikat konsumen sehingga menjadi pelanggan anda, dia akan terus tertarik dengan layanan anda sehingga konsumen yang sudah datang akan kembali datang lagi. 

Media Penglarisan usaha ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi problem kebangkrutan usaha atau perusahaan, dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah serta bebas resiko apapun. Media Penglarisan Usaha ini kami siapkan secara instan siap anda pakai dan manfaatkan tidak perlu ritual atau puasa yang melelahka, serta memberatkan anda. Media pengalarisan usaha ini kami wujudkan dengan media susuk emas penglarisan yang telah melalui proses ritual yang sangat panjang, dan telah ribuan pasien atau klien yang menggunakan susuk emas penglarisan ini sebagai sarana batiniah atau olah spiritual dalam menjalankan usaha, mengenai keakuratan dari susuk emas pengalisan ini tidak diragukan lagi. Susuk emas penglarisan bedaya magic yang sangat dahsyat kara magic Padepokan Purbokusumo untuk mendongkrak usaha atau perusahaan anda.
Berikut Beberapa Manfaat dari Susuk Emas Penglarisan :
  • Mentralisir energy negatif sengkala dan kesialan dalam usaha anda.
  • Memproteksi tempat usaha dan juga diri anda yang berniat jahat terhadap usaha anda
  • Membuka pintu kerejekian dari berbagai penjuru
  • Mampu memancarkan aura potif sehingga mendatangkan konsumen dari berbagai penjuru
  • Mengikat konsumen sehingga dia akan senantiasa kembali kepada anda dan menjadi pelanggan tetap anda.
  • Mempermudah dalam negosiasi bisnis yang sedang anda jalankan
Media spiritual ini sangat efektif dan efisien serta bebas resiko apapun, jika anda berminat untuk pemasangan susuk emas penglarisan ini sebaiknya anda datang langsung ke alamat kami atau silahkan konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi ke No. Hp. Tlp yang tercantum dalam blog ini. Harap berhati- terhadap blog atau situs yang mengatasanakan Padepokan Purbokusumo, alamat kami lengkap dan jelas, Padepokan Purbokusumo tidak buka cabang dimanapun juga.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem