Ritual Khusus Bagi Caleg

Padepokan Purbokusumo, Hp.081215508040, 085292945525 Klinik Olah Spiritual Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah melayani dan membantu anda dalam menghadapi berbagai macam problema kehidupan, karier, bisnis/usaha, problem keluarga dan problem percintaan, dengan metode yang efektif dan bebas dari segala macam resiko.
Beberapa cara untuk mensukseskan kerja paranormal yang menjadi beking gaib para caleg. Yakni dengan menggunakan jasa perewangan (mahluk gaib dari jenis jin). Paranormal akan mengerahkan mahluk gaib tersebut untuk mempengaruhi para pemilih, agar menusuk gambar Caleg yang memerintahkannya, ini suatu realita yang seringkali digunakan oleh para Caleg untuk mewujudkan hajadnya.



Padepokan Purbokusumo telah mempersiapkan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah, yaitu dengan ritual dan laku spiritual untuk memohon energi Illahiah, yakni dengan perilaku ritual khusus dan doa khas dari warisan para ulama hikmah atau aulia. Yang bertujuan untuk mewujudkan hajad anda.Prosesi ritual khusus bagi Caleg ( Calon Anggota Legislatif) pertama adalah prosesi ruwatan atau mentralisir energy negatif dalam diri anda atau membersihkan aura negatif yang menyelimuti tubuh anda , sekaligus mendeteksi langkah-langkah atau strategi yang harus anda lakukan. Setelah itu ritual selanjutnya akan kami pandu langsung bagi secara lahiriah ataupun batiniah. Bagi anda yang membutuhkan jasa layanan kami segera konsultasi atau datang langsung ke alamat kami yang tercantum di bawah ini.


Perlu Anda Fahami :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp. 085292945525, 081215508040
D/a. Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem