Ilmu Pedhotseh

Ilmu pedhotseh adalah ilmu untuk memisahkan hubungan lawan jenis, maupun hubungan sejenis, terutama hal ini digunakan apabila hubungan anda telah diganggu oleh pihak ketiga sehingga kerukunan dan keharmonisan hubungan anda terganggu oleh pihak ketiga. Ilmu pedhotseh ini bekerja secara halus sehingga perpisahan tersebut bisa terkondisi dengan baik dan tidak terjadi keributan. Ilmu pedhotseh juga bermanfaat untuk mengembalikan keutuhan dan keharmonisan rumah tangga anda. Pada kesempatan kali ini Padepokan PUrbokusumo mempersembahkan karya spiritual berupa media ilmu pedhotseh, sehingga anda tingga memakai dan menggunakan media ini tanpa harus ritual dan puasa yang melelahkan. Media Spiritual Pedhotseh ini telah melalui proses ritual yang sangat panjang dan InsyaAlloh bermanfaat untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangga anda. 

Media Pedhotseh Sangat Cocok Bagi Anda Yang mengalami problem sebagai berikut :
  • Suami anda mempunyai Wil atau wanita idaman lain atau suami anda telah melakukan perselingkuhan dengan wanita lain.
  • Istri anda mempunyai Pil atau Pria idaman lain atau istri anda telah melakukan perselingkuhan dengan lelaki lain.
  • Keharmonisan rumah tangga anda di ganggu oleh pihak ketiga baik secara lahiriah atau secara batiniah.
  • Pacar anda di ganggu oleh pihak ketiga sehingga pacar anda berpaling ke wanita lain atau pria lain.
  • Media pedhotseh ini memancarkan aura pengasihan tingkat tinggi sehingga pasangan anda bisa melupakan pihak ketiga yang mengganggu keharmonisan rumah tangga anda,  suami atau istri anda atau pacar anda.
  • Media pedhotseh ini bekerja secara halus sehigga tidak menimbulkan konflik atau terdeteksi dari pihak yang mengganggu hubungan anda.
Jika anda berminat dengan media pedhotseh ini silahkan datang langsung ke alamat yang tercantum di bawah ini, atau mengikuti program jarak jauh media beserta panduan penggunaan bisa saya kirimkan ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus. Jika anda ingin datang langsung ke alamat kami harap konfirmasi kedatangan terlebih dahulu sehari sebelum kedatangan anda. MOHON MAAF BERHUBUNG KESIBUKAN KAMI, KAMI TIDAK MELAYANI KONSULSULTASI VIA SMS.


Perlu Anda Fahami :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Padepokan Purbokusumo Beralamat :
Hp. 081215508040. 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
        Islahul Abid. Cengkehan, Rt.03/24
        Wukirsari, Imogiri, Bantul
        Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem