Pengasihan, Penglarisan Dan Daya Pikat

Media spiritual pengasihan adalah suatu media yang merupakan pengembangan dari Ilmu Pengasihan dengan menggunakan piranti spiritual berupa batu mustika, azimat pengasihan, serbuk isim pengasihan, sebagai ikhtiar atau usaha spiritual atau usaha batiniah untuk membangkitkan daya pengasihan dalam diri kita sehingga disukai banyak orang yang bisa menimbulkan daya pikat dalam diri kita. Media spiritual pengasihan, penglarisan ini sangat cocok bagi anda yang menjalankan suatu bisnis atau marketting. Pada kesempatan ini Padepokan Purbokusumo mempersembahkan media spiritual pengasihan, penglarisan dan daya pikat khusus bagi anda yang mempunyai usaha bersifat bisnis, baik toko atau atau perusahaan. Media spiritual pengasihan penglarisan ini telah melalui proses ritual yang sangat panjang sehingga anda tinggal memakainya tidak perlu ritual atau puasa yang melelahkan untuk menerapkan media pengasihan ini ini.
Berikut beberapa macam media spiritual pengasihan dan penglarisan :
  • Media penglarisan dan pengasihan susuk emas, untuk media ini jika anda berminat harus datang langsung ke alamat kami dalam pemasangan susuk emas pengasihan penglarisan ini.
  • Media penglarisan dan pengasihan susuk loloh, untuk media ini anda bisa datang langsung ke alamat kami atau bisa juga jarak jauh, bagi anda yang mengikuti program jarak jauh media ini bisa kami kirimkan ke almat anda dengan jasa paket kilat khusus beserta panduan pengaktifan media susuk loloh ini.
  • Media penglarisan dan pengasihan berupa rajah pengasihan, anda bisa pesan jarak jauh, media ini dalam penggunaannya tingga anda bawa kemana anda anda pergi.
  • Media Penglarisan dan pengasihan berupa batu mustika pengasihan, jika anda berminat dengan mustika pengasihan ini anda bisa datang langsung ke alamat kami atau program jarak jauh media kami kirimkan ke alamat anda.
Berikut beberapa manfaat dari Media spiritual Penglarisan dan Pengasihan :
  • Menetralisir energy negatif dari dalam tubuh anda.
  • Menyelarskan energy positif dari dalam tubuh anda.
  • Membangkitkan daya pengasihan dan daya pikat dari dalam tubuh anda.
  • Menghilangkan sengkala dan kesialan dari dalam tubuh anda.
  • Daya pikat yang memancar dari dalam tubuh anda InsyaAlloh bisa memperlancar usaha atau bisnis anda sehingga anda dipercaya konsumen anda.
  • Media ini juga kami lengkapi dengan media proteksi diri jika ada orang-orang yang berniat jahat terhadap diri anda atau orang-orang yang bersaing tidak sehat terhadap anda baik secara fisik maupun secara ghaib.
Demikan beberapa macam media pengasihan dan penglarisan serta berbagai manfaat yang bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari untuk memperlancar bisnis dan usaha anda. Jika anda berminat mengenai media ini bisa datang langsung ke alamat kami bisa juga pesan atau mengikuti program jarak jauh, media spiritual pengasihan penglarisa bisa kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus. Untuk keadatangan langsung harap konfirmasi kedatangan 1 hari sebelum anda datang langsung ke alamat kami. Mohon Maaf yang sebesar-besarnya berkaitan dengan kesibukan kami, maka padepokan purbokusumo tidak melayani konsultasi Via sms. Untuk alamat dan No Hp bisa anda lihat di bawah ini.

Perlu Anda Fahami :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa

Konsultasi Langsung :
Islahul Abid .Griya Husada Medical
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Cengkehan RT.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul 55782
Yogyakarta - Indonesia
Program Datang Langsung Dan Jarak Jauh

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem