Pelet Makanan

Padepokan Purbokusumo melayani dan menyediakan sarana instan pengasihan dan pelet pengasihan dengan media melalui makanan dan minuman, Pelet makanan atau pelet minuman ini adalah media pengasihan instan yang sangat efektif untuk memikat pasangan anda, lawan jenis anda, atau pasangan sejenis, suami istri atau anda wanita, istri simpanan yang mengalami problem dengan pasangan anda, media pengasihan ini adalah sarana menaklukkan pasangan,pacar anda agar tunduk dan patuh dengan anda, sangat efektif dan efisien, pelet makanan berupa media yang sangat mudah untuk d campurkan atau di taburkan dalam makanan atau minuman target anda, media ini tidak terasa dan tidak berwarna jadi kami jamin aman-aman saja tanpa terdekteksi oleh siapapun.


Pelet atau pengasihan melalui media makanan ( pelet makanan / minuman ) berkhasiat untuk menaklukkan orang yang sombong, angkuh, keras kepala, dan sulit diatur, boleh juga untuk menaklukkan pasangan yang sulit diatur dan tidak mahu menuruti kehendak kita, media ini sering digunakan terutama para wanita yang menjadi istri simpanan sehingga bisa menaklukkan pasangan anda. Biasanya di masukkan dalam makanan atau minumannya. Dalam waktu satu hari maka yang dituju akan tunduk dan takluk kepada anda. Tanpa kesan sampingan. Boleh digunakan untuk menaklukkan isteri, suami ataupun kekasih anda.

Reaksi cepat dan ampuh. Orang yang terkena biasanya langsung tunduk dan mengikuti kemahuan anda. Harap jangan di salah gunakan. Kerana yang dituju benar benar akan mengikuti kemauan anda. Pelet makanan ini sudah siap digunakan dan mustajab dan mujarab setelah menerima pengijazahan dan pengisian dari saya. Yang perlu anda siapkan adalah, targetnya, siapa yang mahu anda tuju. Boleh isteri, suami, kekasih ataupun sesiapapun. Bahkan mertua pun boleh ditundukkan dengan pelet melalui makanan dan minuman ini.

Cara penggunaanya biasanya dimasukkan dalam makanan atau minuman, contoh:
Jika menggunakan yang media makanan, maka makanan yang lazim biasa digunakan adalah roti, kuih, sayur ( lauk-pauk ), yang ini biasanya berbentuk garam yang sudah didoakan( doa ritual khusus ), boleh juga satey, atau apapun yang intinya nanti di makan, bukan di minum. Saya sering memasukkan doa-doanya melalui sebungkus garam,amalannya saya sertakan dalam manual lengkap program Ilmu Pelet & Pengasihan ini, nanti anda taburkan di makanannya, sedikit saja. Agar tidak curiga.

Sedangkan jika melalui media minuman biasanya dalam bentuk jus ( juice ) buah ataupun minuman lainnya seperti jus buah mangga,carrot,ice lemon tea ( ice cream ) dan lain lain. ini berbentuk gula pasir putih. pasang sedikit saja. Mengenai penggunaan metode ini kami jelaskan secara detai setelah dilakukan ritual pengisian untuk anda yang mengikuti program jarak jauh kami sertakan buku panduan lengkap.

Reaksinya biasanya adalah satu hari -tiga hari. setelah tiga hari maka anda akan segera melihat hasilnya. dijamin anda tidak akan kecewa. tunduk takluk dan jadi sayang dengan anda. boleh juga untuk menundukkan calon mertua atau orang tua yang menghalangi cita cita anda untuk mendapatkan anaknya.sudah ratusan orang tertolong dengan media pelet makan dan minuman ini. buktikan sekarang juga. anda tidak akan kecewa.

Untuk keakuratan dari media ini sebaiknya anda konsultasikan dahulu mengenai problem atau masalah yang anda hadapi ke No. HP. Dan alamat yang tercantum dalam blog ini.


Perlu Anda Fahami :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Padepokan Purbokusumo : Islahul Abid
Hp/WA. 082241113558, 085292945525

D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsai, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem