Pesugihan

Padepokan Purbokusumo Hp. 085292945525, 081215508040 membantu anda dalam permasalahan perekonomian, usaha, perusahaan dan karier anda dengan metode Ilmu Pesugihan. Ilmu Pesugihan adalah metode atau cara tertentu yang merupakan pengetahuan serta pengamalan spiritual atau olah batin spiritual yang dapat membantu anda mendapatkan atau meraih kekayaan,kemakmuran yang lebih baik atau lebih banyak dalam waktu yang lebih cepat dari biasanya. Padepokan Purbokusumo yang merupakan klinik olah spiritual alamiah,ilmiah dan Ilahiah melayani dan membantu anda dalam menghadapi atau menyelesaikan masalah kehidupan, usaha, bisnis, karier dan percintaan.



Dalam kesempatan ini padepokan Purbokusumo mempersembahkan karya magic, atau spiritual yang sangat efektif dan efisien, aman bebas resiko apapun dan tidak menggunakan tumbal yaitu Ilmu Pesugihan Putih. Ilmu Pesugihan Putih instan siap dimanfaatkan oleh siapun dan agama apapun. Ilmu Pesugihan Putih mampu mendonkrak atau membantu kerejekian atau usaha anda berkembang pesat. Sebagai contoh saat ini anda menghasilkan sekian juta rupiah dalam sebulan melalui bisnis yang anda kerjakan. Setelah mempraktekkan Ilmu Pesugihan Putih atau mengamalkan Ilmu Pesugihan Putih, penghasilan atau kekayaan anda tersebut dapat ditingkatkan berlipat-lipat kali dalam waktu yang relative singkat, Ilmu Pesugihan Putih adalah Ilmu Kekayaan yang aman dan bebas resiko apapun serta tidak menggunakan tumbal apapun. Padepokan Purbokusumo membantu anda dalam menghadapi masalah perekonomian dengan metode Ilmu Pesugihan Putih, media ilmu pesugihan putih ini telah melalui proses ritual yang sangat panjang dan anda tinggal memanfaatkannya tanpa tumbal dengan ritual dan do’a-do’a yang sangat efektif serta tidak memberatkan anda. 

Metode Ilmu Kekayaan aman tanpa resiko apapun dimana proses datangnya kekayaan dengan Ilmu Pesugihan Putih ini adalah alamiah, ilmiah dan Ilhiah, sangat wajar dan masuk akal. Uang atau kekayaan tidak akan jatuh ke pangkuan anda secara tiba-tiba atau masuk rekening anda tanpa sebab yang dapat diuraikan secara logika. Misalnya dagangan anda akan lebih laris, peluang bisnis berhasil anda dapatkan dengan optimism atau munculnya ide-ide baru yang terkait dengan pengembangan usaha, atau bagi anda yang menggeluti suatu profesi maka keanikan pangkat atau jabatanlah yang akan menjadi sumber datangnya kekayaan ini. Ilmu Kekayaan atau Ilmu Pesugihan Putih ini sama sekali tidak melanggar ataupun menyimpang dari aturan agama manapun juga serta tidak merugikan pihak lain. Datangnya kekayaan dengan Ilmu Pesugihan Putih tidak memerlukan pemujaan terhadap syetan,penyerahan tumbal dll. Dalam Ilmu Pesugihan Putih anda akan melalui prosesi atau ritual atau pengisian dengan tata cara tertentu dan sangat mudah di jalankan. Maka Ilmu Pesugihan Putih ini adalah metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah mengaktifkan kemampuan anda untuk mendapatkan kekayaan, uang atau pemasukan yang lebih bnayak dalam waktu yang lebih cepat dari biasanya.

Manfaat Dari Ilmu Pesugihan Putih
  • Ilmu Pesugihan Putih telah terbukti berkhasiat tinggi dalam mendatangkan rezeki dan kekayaan, kerejekian dari berbagai penjuru untuk kemakmuran anda.
  • Ilmu Pesugihan Putih merupakan karya magic dari Padepokan Purbokusumo, oleh Abah Purbokusumo yang telah berpengalaman dalam bidang ilmu spiritual selama lebih dari 15 tahun.
  • Ilmu Pesugihan Putih tidak bertentangan dengan ajaran agama apapun, dan tanpa resiko apapun
  • Ilmu Pesugihan Putih sangat efektif dan efisien untuk mendongkrak kerejekian anda
  • Ilmu Pesugihan Putih tidak membutuhkan tumbal dan ritual-ritual yang memberatkan
  • Ilmu Pesugihan putih tidak membebankan tirakat atau lelaku yang terlalu berat untuk dijalankan.
  • Ilmu Pesugihan Putih  sangat aman untuk diamalkan tanpa resiko
  • Ilmu Pesugihan Putih bebas pantangan
  • Ilmu Pesugihan Putih bebas efek samping
  • Ilmu Pesugihan Putih dapat diamalkan dan dimiliki oleh semua orang dari semua latar belakang, dan oleh penganut agama apapun
  • Ilmu Pesugihan Putih dapat diperoleh dan diamalkan dari jarak jauh tanpa mengorbankan waktu Anda yang berharga, media serta panduan bisa juga kami kirimkan ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.
PERLU ANDA FAHAMI :
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Bagi anda yang berminat dengan Ilmu Kekayaan, Ilmu Pesugihan Putih ini, silahkan konsultasi langsung atau melalui tlp/hp yang tercantum di bawah ini, alangkah baiknya jika anda bisa datang langsung ke alamat kami. 


Konsultasi Langsung : 
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.085292945525, 081215508040 
D/a. Cengkehan Rt. 03 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem