Minyak Pelet Asihan Putih (MPAP)

Pelet merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut. Sebenarnya bukan hanya di tanah jawa di setiap belahan dunia selalu dikenal dengan "Mantra Cinta". Meskipun dengan istilah yang berbeda namun fungsinya sama, yaitu menanamkan rasa cinta kepada seseorang yang dituju.
Minyak Pelet Asihan Putih (MPAP) merupakan media spiritual karyca magic Padeokan Purbokusumo yang merupakan media hasil olah Spiritual yang sangat panjang dalam pengolahan Ilmu Pelet & Ilmu Pengasihan tingkat tinggi. Minyak Pelet Asihan adalah media multi fungsi sebagai salah satu metode penerapan ilmu pelet dan ilmu pengasihan yang sangat efektif dan efisien serta siap anda pakai tanpa harus ritual dan puasa yang melelahkan, media pelet dan pengasihan, minyak pelet asihan ini adalah media instan siap pakai.

Berikut Manfaat dari Minyak Pelet Asihan Putih (MPAP) :
  • Membangkitkan daya pikat dan daya tarik dalam tubuh terhadap lawan jenis ataupun sejenis
  • Membangkitkan aura khrismatik dan kasih sayang dalam tubuh sehingga orang yang melihat anda merasa senang dan enjoy
  • Membangkitkan aura kecantikan bagi wanita
  • Membangkitkan aura ketampanan bagi pria
  • Bermanfaat untuk pengasihan dan penglarisan usaha
  • Mempermudah dalam bernegosiasi bisnis dan memikat pelanggan
  • Menetralisir energy negatif dalam tubuh
  • Minyak Pelet Asihan Putih juga bermanfaat untuk mengatasi problem percintaan atau mengembalikan pacar / pasangan yang meninggalkan anda.
  • Memancarkan aura kerukunan rumah tangga
Dan masih banyak lagi manfaat dari Minyak Pelet Asihan Putih yang tidak bisa kami tliskan disini. Jika anda berminat dengan media spiritual Minyak Pelet Asihan Putih ini silahkan konsultasikan problem yang anda hadapi ke No.Tlp/Hp yang tercantum diatas atau silahkan datang langsung ke alamat kami. Mohon maaf kami tidak melayani konsultsi Via SMS.

Perlu Anda Fahami :
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Padepokan Purbokusumo Beralamat :
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
        Islahul Abid. Cengkehan, Rt.03/24
        Wukirsari, Imogiri, Bantul
        Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem