Susuk Pemikat Lawan Jenis

Susuk sebagai Alat Pemikat Yang cukup dikenal di kalangan masyarakat adalah pemasangan susuk.  Bagi sebagian orang, susuk dipercaya dapat membuat aura tubuh menjadi bersinar dan bisa mendatangkan keuntungan, keberuntungan. Di zaman yang serba modern seperti sekarang, dunia supranatural kenyataannya juga ikut berkembang. Bahkan, masih banyak orang yang mengikatkan diri ke dalam dunia penuh misteri itu. Termasuk mereka yang percaya pada kekuatan susuk. Susuk, pada umumnya merujuk pada benda – benda tertentu yang dimasukkan ke dalam bagian tubuh. Tujuannya macam – macam. Pada intinya, susuk merupakan media yang dipercaya bisa memuluskan keinginan dari penggunanya, seperti bertambah cantik, semakin dikasihi, atau bertambah berani.

Susuk Pemikat adalah sarana spiritual untuk meningkatkan daya tarik alami dan pengasihan tingkat tinggi secara cepat, mudah, aman, tanpa efek samping negatif. Sehingga, siapapun yang melihat Anda akan terpikat dan akhirnya jatuh hati kepada Anda. Susuk Pemikat  berbeda dengan susuk pada umumnya yang dimasukkan ke dalam salah satu bagian tubuh Anda.  Susuk Pemikat ini kapsul cair untuk dikonsumsi (diminum) sebagaimana obat herbal atau bisa juga dengan media susuk emas yang dipasangkan pada bagian wajah tertentu anda. 

Berikut beberapa manfaat dari Susuk Pemikat ;
  • Membangkitkan daya tarik dan daya pikat alami dari dalam tubuh anda.
  • Memancarkan aura pengasihan tingkat tinggi
  • Membuat anda tampak lebih cantik dan menawan bagi pemakai wanita
  • Membuat anda tampak lebih tampan bagi pemakai pria
  • Membuat pasangan anda lebih sayang
  • Meningkatkan kharismatik terhadap orang-orang di sekitar anda
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA. 082241113558, 085292945525

D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem