Penasehat Spiritual Artis Dan Selebritis

Abah Purbokusumo WA / Hp.082241113558, 085292945525 atau Tabib Islahul Abid. Pendiri Padepokan Purbokusumo yang populer dengan metode spiritualnya yang lain dari yang lain, alamih , ilmiah dan Ilahih, efektif aman, cepat dan akurat. Abah Purbokusumo merupakan penasehat spiritual dari berbagai kalangan baik kalangan lemah, kalangan menengah dan kalangan atas. Sifat humorisnya sangat menarik perhatian baik artis, penyanyi ataupun selebritis yang tidak bisa kami sebutkan namanya di sini. Di padepokan Purbokusumo ternyata banyak artis, penyanyi, selebritis ternama yang telah menggunakan jasa Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid. 
Sebagai penasehat spiritual para artis dan selebritis ternama dalam meniti kariernya sebagai artis atau selebritis sehingga terdongkrak kariernya. Dalam suatu dialog ringan , Abah Purbokusumo telah lebih dari 15 Tahun menjadi penasehat spiritual para artis dan selebritis baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Penasehat Spiritual artis dan selebritis Abah Purbokusumo membantu dalam penempaan batin para artis dan selebritis secara spiritual dan keagamaan dan memandu para artis dan selebritis dalam mencapai karier yang maximal. Klinik Olah Spiritual Padepokan Purbokusumo melayani dan membantu para artis dan selebritis dalam menghadapi berbagai macam permasalahan dan problem hidup, kesehatan, karier,usaha, kerejekian, penglarisan,pesugihan putih,prolem rumah tangga,kerukunan rumah tangga,PIL/WIL,pengasihan, konsultasi santet,teluh dan guna-guna, proses Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah tidak beresiko,berlaku untuk semua agama serta tidak bertentangan dengan agama. Pemasangan Susuk, metode pemasangan susuk yang alamiah, ilmiah dan Ilahiah, beberpa metode pemasangan susuk diantaranya, susuk pengasihan, susuk kecantikan, susuk kharismatik, susuk kewibawaan, susuk penglarisan, susuk jerat sukma , semua dengan metode yang aman dan efektif, cepat serta akurat dan bebas efek samping.
  • Pengobatan Alternatif Baik Medis Maupun Non MedisKami melayani pengobatan alternatif baik medis maupun non medis baik ringan ataupun kronis dengan meode Ilmiah, Alamiah Dan Ilahiah, efektif aman cepat dan akurat, program pengobatan bisa datang langsung dan jarak jauh, metode pengobatan ini di dukukung dengan racikan obat hebal, racikan langsung Tabib Islahul Abid .
  • Konsulatsi Santet Dan Guna - GunaPadepokan purbokusumo melayani konsultasi santet dan guna-guna, mentralisir korban santet, mengobati santet dan guna-guna, ruwatan gaib menetralisir energi negatif serta pemagaran dalam diri anda atau rumah, toko, tempat usaha atau perusahaan sehingga terhindar dari orang-orang yang ingin berbuat negatif.
  • Ruwatan Gaib Hilangkan Sengkala Dan Kesialan HidupRuwatan adalah suatu bentuk ihtiar batiniah untuk menetralisir energi negatif, baik sengkala ataupun kesialan hidup
  • Solusi Pemberdayaan Diri Dalam Keterpurukan Dan KeputusaanPadepokan Purbokusumo membantu anda dalam mengahadapi segala macam problema hidup, keterpurukan hidup, usaha bangkrut, usaha selalu gagal, lambat jodoh, ketentraman rumah tangga dll.
  • Bedah Aura Layanan bedah aura Padepokan Purbokusumo, bedah aura kecantikan,bedah aura ketampanan, bedah aura pengasihan, bedah aura penguncian untuk pasangan wil/pil.
  • Penglarisan Alamiah,Ilmiah Dan IlahiahKami menyediakan sarana Instan untuk penglarisan dalam usaha anda serta ilmu penglarisan berkhodam putih dan tidak beresiko.
  • Pesugihan Putih Aman Tidak Berisiko, Tidak Bertentangan Dengan Agama Serta Tidak Merugikan Pihak Lain. Pesugihan ini adalah pesugihan berkhodam putih tidak ada pantangan dan tidak beresiko, efektif aman cepat dan akurat.
  • Khodam Pendamping Kerejekian Kami menyediakan dan melayani khodam pendamping untuk kerejekian dan usaha anda sebagai media pendongkrak usaha anda.
  • Khodam Pedamping Pengasihan Khodam pendamping pengasihan membangkitkan daya pengasihan dalam diri anda sehingga memancarkan aura pengasihan terhadap siapapun atau pasangan anda.
  • Khodam Pedamping KecantikanKhodam pendamping Kecantikan ,membangkitkan aura kecantikan anda, hal ini cocok untuk artis, selebritis dan sangat menunjang dalam karier anda.
  • Khodam Pendamping KetampananKhodam pendamping ketampanan untuk membangkitkan ketampanan dan daya tarik anda terhadap umum maupun lawan jenis atau pasangan anda,
  • Khodam Pendamping KewibawaanKhodam pendamping kewibawaan ini akan memancarkan kharismatik dan kewibawaan anda secara alami.
  • Kerukunan Rumah Tangga, Pil/WilKami membantu mengatasi problema kehidupan anda jika pasangan anda punya wil atau pil, mengharmoniskan keluarga anda.
  • Pengijzahan Dan Gemblengan Ilmu Hikmah Kami melayani berbagai macam gemblengan ilmu hikmah baik untuk menjaga diri, pemgaran rumah, kekebalan dan kekuatan tubuh, pengobatan dll.
Abah Purbokusumo sebagai penasehat spiritual artis dan selebritis melayani panduan langsung maupun jarak jauh.

PERLU ANDA FAHAMI :
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasikan Langsung :
Padepokan Purbokusumo : Abah Purbokusumo
WA / Hp.082241113558, 085292945525
Layanan 24 Jam
D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsai, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782 Program Datang Langsung Dan Jarak Jauh

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem