Pengasihan Purbokinasih Pengantin

Padepokan Purbokusumo WA/Hp. 082241113558, 085292945525 Klinik Olah Spiritual Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah membantu dan melayani anda dalam menghadapi problem kehidupan, karier, usaha, jabatan dan juga percintaan serta problema rumah tangga, kami menyediakan  ilmu pengasihan tingkat tinggi bagi anda yang ingin atau akan menjadi pengantin agar terlihat cantik mempesona hal ini merupakan penerapan ilmu pengasihan dalam membangkitkan aura kecantikan anda, sehingga kecantikan anda benar-benar memancar dari dalam tubuh anda dan tidak hanya karena kosmetik atau make up, sinar aura kecantikan memancar secara alami dari dalam diri anda.
     Daya kekuatan pengasihan pengantin ini mampu memancarkan daya dan kekuatan atau aura kecantikan dari dalam tubuh anda sehingga siapapun yang melihat anda akan terpesona dengan daya kharismatik yang timbul dari dalam tubuh anda. Pengasihan Purbokinasih Pengantin juga mengatasi jika anda mengalami prolem atau masalah menjelang pernikahan, hal ini sering terjadi mungkin pasangan anda pacar anda mengalami suatu keadaan di luar dugaan anda mungkin akan berpaling dari anda atau sengaja mengulur-ulur waktu pernikahan yang akan dilaksanakan.
     Ajian Purbo Kinasih Penganten atau sering disebut ajian Kembang penganten ini sangatlah jarang di gunakansebagai para wanita yang mau bersanding di pelaminan, pada umumnya para wanita mengandalkan alat-alat Cosmetic yang di jual belikan, itu padahal sebatas polesan wajah, dan hanya terlihat cantik dari luar tubuh anda bukan benar-benar kecantikan yang memancar dari dalam tubuh anda secara alami, Padepokan Purbokusumo telah menciptakan karya magic spiritual yang sangat efektif dan efisien dalam membangkitkan energy kecantikan dari dalam tubuh anda, pengasihan khusus calon pengantin ini sebaiknya dilakukan pengaktifan minimal 1 minggu sebelum berlangsungnya pernikahan. Pengasihan Pengantin ini aman dan bebas dari resiko apapun.

  • Manfaat Ilmu Pengasihan Purbokinasih Pengantin :
  • Sebagai ilmu tolak balak terjadinya kegagalan saat pelaminan berlangsung
  • Menetralisir energy negatif sengkala dan kesialan dalam tubuh anda
  • Memproteksi diri anda jika ada orang-orang tertentu beniat jahat terhadap diri anda
  • Menghidupkan suasana pengantinan yang benar-benar membahagiakan bagi diri anda
  • Memancarkan Aura Kecantikan secara alami dari dalam tubuh anda
  • Membangkitkan daya pesona dan kharismatik pengantin
  • Sebagai sarana pemagaran bagi orang-orang yang ingin berbuat jahat disaat acara berlangsung.

Agar anda memperoleh daya pengasihan atau power pengasihan yang maximal tentunnya imu pengasihan ini ada tata cara khusus dalam pengaktifan atau pengijazahan. Program Ilmu Pengasihan tingkat tinggi ini bisa datang langsung bisa jarak jauh.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA/Hp.082241113558,085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia
Layanan 24 Jam

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem