Pesugihan Tanpa Tumbal

Padepokan Purbokusumo membantu anda dalam permasalahan perekonomian, usaha, perusahaan dan karier anda dengan metode Ilmu Pesugihan tanpa tumbal atau pesugihan putih adalah suatu metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah yang InsyaAlloh bisa mendongkrak karier anda, usaha/perusahaan anda, baik bisnis, ataupun perusahaan yang bangkrut, Ilmu pesugihan ini sering juga disebut dengan Ilmu Pesugihan Putih atau ilmu pesugihan jalur kanan yang aman dan bebas resiko,tidak memerlukan korban nyawa dan juga tidak merugikan pihak lain. Metode ilmu pesugihan tanpa tumbal atau pesugihan putih ini sangat efektif dan efisien bebas resiko, tanpa tumbal dan berlaku untuk semua agama, Ilmu pesugihan putih juga lebih dikenal dengan ilmu pesugihan aliran kanan.

Ilmu pesugihan yang kami terapkan disini adalah ilmu pesugihan tanpa tumbal atau bisa juga disebut ilmu pesugihan putih, dalam kategori ilmu pesugihan aliran kanan yang sangat bermanfaat bagi anda yang sedang mengalami masalah keuangan, bisnis, usaha dan karier serta Ilmu Pesugihan Tanpa Tumbal ini bermanfaat untuk mendongkrak usaha, karier dan jabatan anda. Ilmu Pesugihan Putih berdaya guna dalam mendongkrak kerejekian dan keuangan anda. Ilmu Pesugihan Putih merupakan keilmuan terutama untuk mengatasi problem perekonomian yang anda hadapi, media atau sarana Ilmu Pesugihan Putih atau Ilmu Pesugihan Tanpa Tumbal adalah media instan yang telah melalui proses ritual yang sangat panjang  siap pakai anda tinggal menggunakan setelah dilakukan prosesi ritual pengaktifan.
Sebelumnya mari kita kaji berbagai macam ilmu pesugihan yang menggunakan tumbal berikut saya jelaskan :

Dalam ilmu pesugihan dikenal adanya tumbal lalu apa saja jenis tumbal ilmu pesugihan yang nyeleneh ini? Konon orang-orang yang melakukan pesugihan telah siap mengorbankan apa saja demi kelancaran pesugihan nya, demi keinginan yang telah membakar keimanannya apa pun dilakukan agar tujuannya terpenuhi, tentu saja melakukan penjarjian dengan makhluk gaib yang tidak jelas juntrungannya. Padepokan Purbokusumo menyediakan sarana dan kelilmuan  pesugihan tanpa tumbal atau pesugihan putih yang aman dan bebas resiko :
  • Ilmu Pesugihan Putih Perewangan
  • Ilmu Khodam Pendamping Putih
  • Ilmu Pesugihan Putih Penglarisan
  • Ilmu Pesugihan Putih Bala Seribu
  • Ilmu Pesugihan Putih Sekar Jagad
  • Ilmu Pusugihan Putih Purbokencono
Berikut adalah jenis Ilmu Pesugihan Aliran kiri yang menggunakan tumbal yang sering dilakukan dan sering diminta oleh para makhluk halus tersebut.
Pesugihan Musuh
Pesugihan jenis ini adalah pesugihan dengan menumbalkan / menjual nyawa musuh anda kepada gaib dengan ditukarkan sejumlah uang dari gaib, musuh yang di maksud di sini adalah musuh yang telah menyakiti / menyengsarakan ataupun menzholimi anda atau keluarga anda sehingga hanya ada dendam kesumat di benak anda!! Banyak orang yang memilih pesugihan ini karena banyak memperoleh keuntungan daripada santet, jika anda menggunakan santet maka anda akan mengeluarkan uang yang tidak sedikit tanpa anda mendapatkan apa-apa dari proses tersebut selain hanya kematian target anda, tapi beda dengan pesugihan jual musuh disini anda akan mendapatkan miliyaran rupiah dari kanjeng ratu kidul / nyi blorong / dewi ayu alas roban / dewi lanjar sari / mbah mintorejo (mereka adalah penguasa2 alam gaib) dengan jalan menjual / menjadikan musuh anda sebagai tumbal, dan menjual nyawa nya kepada peguasa gaib tersebut, anda akan mendapatkan uang terlebih dahulu dari gaib sebelum musuh anda mati,. musuh anda mati paling lama 100 hari, anda tidak usah khawatir karena musuh anda mati secara wajar. orang lain tidak dapat mendeteksinya karena perbuatan sang gaib, tujuan anda tercapai dendam kesumat anda terselesaikan dan anda menjadi orang yang kaya mendadak!!... Sudah jelas dan pasati bahwa Ilmu Pesugihan ini adalah ilmu pesugihan jalur kiri, secara sederhana ini merupakan salah satu tindakan yang berinteraksi dengan kekuatan gaib atau syetan dan mempupuk rasa dendam serta korban nyawa. 
  • Pesugihan Keluarga
Pesugihan jenis ini adalah dengan menumbalkan nyawa keluarga anda (anak/istri /suami/bapak/ibu/mertua/kakek,dll) kepada penguasa gaib, nilai uang hasil ritual dari  pesugihan jual keluarga ini lebih besar dari pada pesugihan jual musuh, karena pada prinsipnya semakin anda mencintai tumbal anda maka nilainya akan semakin besar pula, banyak orang yang putus asa atau memang sudah gelap mata untuk meraih kekayaan atau terdongkrak perekonomian sehingga bebagai macam ilmu pesugihan di terapkan atau bahkan menggunakan ilmu pesugihan dengan tumbal keluarga.
  • Pesugihan Umur
Pesugihan jenis ini adalah pesugihan yang menjual umur anda sendiri kepada penguasa gaib, tidak beresiko kepada orang lain selain pelaku ritualnya sendiri, pesugihan ini adalah yang paling mahal di hargai sang gaib diantara 2 jenis pesugihan diatas,lama dari kontrak gaib tergantung negosiasi anda sendiri kepada gaib tersebut, saat anda berinteraksi atau pelakukan perjanjian gaib, pesugihan jual umur ini merupakan salah satu ilmu pesugihan dengan mengontrakkan diri sendiri kepada gaib sehingga pada waktu tertentu nyawa orang inilah yang menjadi jaminan kepada gaib, sesuai dengan perjanjian.
  • Pesugihan Janin
Pesugihan jenis ini adalah Janin Yang Dijual adalah dengan kondisi jarum 1 artinya kehamilan tersebut hanya karena perbuatan 1 orang laki-laki dan ibu dari janin tersebut masih muda dan usia kandungan tidak lebih dari 7 bulan, pesugihan ini termasuk yang paling tinggi tingkat keberhasilannya selama calon pelaku ritual memenuhi syarat diatas, atau melakukan ritual dengan suatu perjanjian gaib tertententu terhadap janin tersebut, ilmu pesugihan ini tergolong sederhana namun memang realita dan kenyataannya hasilnya memang luar biasa terhadap perekonian bagi sang pelaku pesugihan ini
  • Pesugihan Nyi Blorong
Pesugihan jenis ini adalah ilmu pesugihan tingkat tinggi , memelihara pesugihan Blorong bisa menyebabkan kaya mendadak. Wujud pesugihan ini berbentuk ular naga yang bersisik emas. Yang lebih dahsyat, bila pemilik pesugihan melakukan hubungan badan dengan Ular Blorong itu, maka sisik-sisiknya yang berupa emas dan permata akan rontok di tempat tidurnya.

Suatu hal yang sering dialami dalam perjanjian gaib ini, kekayaan yang didapat dari pesugihan Blorong ini bisa diulur sampai dua periode. Sebagai tebusan, kalau kelak pemiliknya sudah meninggal dunia, maka harus ikut padanya.

Pemunculan pesugihan Blorong boleh dibilang sama misterinya dengan ujudnya. Sebagian orang ada yang menyebut Blorong adalah wanita sehingga disebut nyai. Akan tetapi, ada juga yang mengatakan yai, berarti pria. Yang jelas, Blorong adalah makhluk hidup yang sekujur tubuhnya bersisik, bisa mengeluarkan emas lantakan saat melakukan senggama dengan orang yang memeliharanya.

Seperti halnya dunia maya. Meski secara implisit keberadaan rawa-rawa itu bisa dilihat dengan mata telanjang, kalau tidak memiliki ilmu linuwih, muskil setiap orang bisa mengetahui kalau rawa yang ditumbuhi pohon teratai itu sebenarnya istana Nyi Blorong.Bagaikan orang yang mempunyai utang. Nyi Blorong sebelum menyanggupi untuk menolong calon korban, sebelumnya mengadakan perjanjian untuk membahas masalah tebusan. Konon, pembicaraan tebusan itu dilakukan keduanya sembari bersenggama di tempat tidur. Sama persis dengan kekayaan yang diperoleh lewat jalur yang tidak direstui agama. Umur kekayaan versi Nyi Blorong, hanya tujuh tahun. Jika yang bersangkutan ingin memperpanjang, bisa diulur lagi, satu periode lamanya dan tebusan berupa mayat bisa dialihkan ke orang lain. Selanjutnya, korban tak boleh diwakilkan. Artinya, kelak setelah meninggal, harus menjadi pengikutnya. 

Memang mengambil pesugihan jenis ini tidak mudah, berbeda dengan jenis tuyul yang bentuknya hanya menyerupai manusia kecil dan berkepala gundul. Tapi, Blorong memang lain. Di samping selalu meminta tebusan nyawa, jenis pesugihan ini kalau menampakkan diri selalu berwujud ular naga yang bersisik mengkilat keemasan.
  • Pesugihan Nyai Puspo Cempoko
Pesugihan jenis ini merupakan salah satu pesugihan yang cukup kondang bagi masyarakat. Bila lelaki bersedia menjadi suami silumanan ini dan melakukan senggama setiap malam Jumat Kliwon maka ia rela memberikan harta yang bejibun. Apa kompensasi lainnya?
Nyai Puspo Cempoko adalah mahluk gaib, hal ini mungkin secara umum adalah ilmu pesugihan nikah jin. Tentunya pertama yang harus dilakukan adalah ritual pemanggilan jin atau mahluk gaib tersebut sehingga bisa berinteraksi langsung atau bahkan menyepakati suatu perjanjian-perjanjian khusus yang diminta oleh jin tersebut.

Selain memenuhi kebutuhan seksual, Nyai Puspo juga meminta agar disediakan sesaji yang terdiri dari jajan pasar, kembang wangi, kelapa hijau serta bakaran kemenyan madu. Semua sesaji harus disediakan setiap malam. Tak boleh ada yang terlupakan.
  • Pesugihan Munding Seuri
Jalan menjadi kaya raya tidak mudah. Kerapkali kita terpaksa merelakan si buah hati memikul akibatnya. Demikian pula yang diminta oleh pesugihan Munding Seuri. Si lelaku harus bisa menerima kenyataan jika wajah anaknya akan cacat.

Pesugihan munding seuri terletak di kawasan Gunung Gede, Cibodas. Di sebelah Tenggara gunung ini, dipercaya masyarakat sebagai tempat bersemayamnya Raden Surya Kencana, putra Raden Aria Wiranatudatar, pendiri kota Cianjur yang beristrikan mahkluk halus.

Di kawasan Tenggara ini pula, ada sebuah gubuk yang didalamnya terdapat gundukan mirip makam. Tempat yang disebut padepokan ini menjadi tempat orang yang mencari pesugihan. Namun laku hanya bisa dilakukan saat bulan purnama. Jika tidak, konon segala upaya yang dilakukan akan sia-sia.

Menuju lokasi ini sangat tidak mudah. Para lelaku harus berjalan kaki selama seharian penuh, melintasi jalan setapak yang menanjak. Dan jika musim hujan tiba, mereka juga harus ekstra hati-hati karena medan yang sangat licin. Namun semua itu, kebanyakan dianggap sebagai salah satu tantangan untuk meraih keinginan, menjadi kaya dengan cara mudah.

Ritual dilakukan saat matahari telah terbenam. Mereka harus bertelanjang bulat, baru kemudian berendam di sebuah kubangan lumpur. Namun sebelumnya, harus menaburkan kembang setaman dan kemenyan di Padepokan Seuri. Setelah fajar menyingsing, barulah ritual tersebut boleh dihentikan dan para lelaku bisa membersihkan diri dengan berguling-guling di rerumputan. Selanjutnya, mereka masuk kembali ke dalam padepokan.

Konon di dalam sana, para lelaku akan melihat wajah anaknya yang cacat sebagai tumbal. Jika ingin kaya, mereka harus rela wajah anaknya yang akan lahir nanti cacat. Uniknya, para pencari kekayaan ini diberi kesempatan memilih wajah anaknya. Kebanyakan mereka memilih anak yang bermulut sumbing.

Syarat yang diminta ternyata tak cuma itu. Mereka juga harus memelihara beberapa ekor lembu. Lembu itu ada yang dilepaskan di sekitar padepokan, ada pula yang harus dipelihara di rumah. Selain itu, setiap bulan purnama tiba, si lelaku harus menyediakan seikat rumput yang ditaruh di bawah tempat tidur

  • Pesugihan Bulu Genderuwo
Pesugihan bulu gendruwo memang kurang populer di masyarakat. Alasannya, untuk mendapatkan cukup sulit. Si peminat harus menyediakan masakan dari burung gagak yang diletakkan di bawah pohon gayam dan bertelanjang bulat.

Menurut beberapa orang yang telah mendapatkan pesugihan bulu gendruwo, meski mendapatkannya cukup sulit, pesugihan ini dipilih lantaran tidak terlalu berbahaya. Tidak minta tumbal orang atau nyawa.

Yang diperlukan hanyalah masakan burung gagak serta pohon gayam. Di kota metropolitan seperti Jakarta, pohon gayam sulit ditemukan. Makanya para peminat kebanyakan pergi ke desa-desa di pelosok Pulau Jawa.

Setelah masakan siap, saat matahari bersembunyi, peminat harus membawa makanan itu ke pohon gayam yang telah ditentukan. Kemudian ia harus membuka seluruh pakaiannya. Biasanya dalam waktu yang tidak begitu lama, gendruwo yang dilukiskan berwajah menakutkan dan sekujur tubuhnya dipenuhi bulu-bulu, akan muncul.

Gendruwo tersebut akan melahap makanan yang dibawakan si peminat. Saat itulah, si peminat dituntut kelincahannya. Mereka harus mampu mengambil minimal satu bulu di tubuh gendruwo.

Jika beruntung, maka si peminat akan mendapatkan bulu yang diinginkannya. Tapi jika tidak, bisa jadi ia malahan akan dimangsanya. Karena itu, orang yang gagal biasanya enggan mencoba lagi. Takut kalau-kalau malahan kehilangan nyawa.

Orang yang berhasil mendapatkan bulu, biasanya mudah mendapatkan kekayaan. Rejeki akan mengalir bak air bah. Tak tertahankan lagi. 

  • Pesugihan Sate Gagak
Pesugihan jenis ini Di kalangan pelaku spritual, ada teknik khusus untuk mengais rupiah di tengah kuburan. Caranya, dengan berjualan sate gagak kepada arwah gentayangan. Konon, penghuni makam di lereng Gunung Bugel, Rembang pernah membeli sate gagak sampai Rp. 30 juta dalam semalam.
Untuk menjadi pedagang sate bagi arwah gentayang, yang diperlukan adalah burung gagak hitam yang masih hidup, minyak Arrohman, serta kemenyan. Dan syarat mutlak yang harus dipenuhi adalah keberanian untuk bertemu dengan para lelembut dari berbagai rupa.
Pada tengah malam yang telah ditentukan, burung gagak harus dibawa ke makam yang akan dijadikan lahan berdagang. Sesampainya di tempat yang dituju, baca doa-doa khusus untuk membuka alam gaib, sambil membakar kemenyan. Tunggu sampai gagak yang dibawa berkoak-koak.
Ketika burung itu berbunyi, pada saat itulah momen yang paling tepat untuk menyembelih burung gagak itu. Bersihkan bulu-bulu yang menghiasi tubuhnya, lalu olesi dengan minyak Arrahman. Kemudian potong daging burung sesuai degan ukuran yang dikehendaki. Bakarlah daging itu layaknya sate biasa.
Pada saat bersamaan, para pembeli sate akan berdatangan. Mereka adalah arwah gentayangan dengan wujud yang beraneka rupa. Ada yang kakinya patah atau remuk, wajahnya rusak dengan darah yang mengalir deras, atau kakinya tinggal sebelah karena kaki yang lain terlepas. Pendeknya, wujud mereka sangat menakutkan dengan bau anyir darah yang mrenyengat.
Mereka berdatangan untuk merebut sate gagak yang dijual. Berapa pun harganya mereka akan membeli sate yang dijual itu. Kabarnya, seorang pedagang sate gagak di sebuah makam di lereng Gunung Bugel, Rembang pernah mengantongi uang sebanyak Rp. 30 juta.
Ia berdagang dengan bantuan seorang paranormal yang mengetahui seluk-beluk perdagangan sate gagak. Syarat utama untuk meraup rezeki gaib itu adalah keberanian. Pasalnya, paranormal yang akan menjual sate itu dan Anda yang bertugas menerima uang dari para arwah. Tentunya, Anda pun harus berhadapan dengan arwah-arwah itu yang wajahnya amat menyeramkan. 

  • Pesugihan Tuyul
Jenis Pesugihan Tuyul ini mungkin lebih mudah di dapatkan dari pada jenis-jenis pesugihan yang tertera diatas, dengan ritual khusus dan dengan syarat-syarat tertentu pemanggilan jenis mahluk gaib tuyul ini bisa dilakukan.

Setelah ritual permulaan sepasang kanthong berwarna putih untuk wadah benda-benda yang diambil dari lokasi pohon atau tempat tertentu bisa di bawa dua buah kanthong itu melambangkan bahwa yang dibawa pulang adalah 2 sosok tuyul. Namun yang namanya mahkluk gaib apa yang dibawa pulang tidak dapat dilihat oleh mata dengan jelas bagi orang awam sebab wujud tuyul-tuyul beraneka ragam bentuknya ada yang hitam legam, dengan kepala gundul, ada yang putih seperti batu pualam matanya merah menyala, ada yang bertaring dan bertelinga mirip kelelawar dan memang ada beberapa jenis tuyul yang menempati kerajaan tuyul pohon ketos tersebut. Penempatan tersebut sesuai dengan karakter masing-masing tuyul.Untuk mengadopsi mereka, pelaku ritual tidak boleh pilih-pilih. Semua tergantung pada tuyul-tuyul yang berada disini pada suatu tempat ritual tersebut


Padepokan Purbokusumo, Tidak pernah menganjurkan ataupun melayani penggunaan ilmu pesugihan jalur kiri, Padepokan Purbokusumo membantu anda dalam mendongkrak perekonomian tidak harus dengan menggunakan pesugihan jalur kiri, masih banyak cara-cara keilmuan untuk meraih kekayaan tanpa harus menjalani ritual yang melelahkan atau bahkan menggunakan tumbal nyawa, di sini dengan olah spiritual yang tekun Padepokan Purbokusumo telah menemukan metode magic yaitu pesugihan putih atau pesugihan tanpa tumbal, ilmu pesugihan putih adalah metode membangkitkan kerejekian, usaha, karier anda dengan cara-cara yang alamiah, ilmiah dan ilahiah, tidak bersiko, tidak merugikan pihak lain, tidak menggunakan tumbal dan sangat efektif, efisien untuk mendongkrak kerejekian anda. jika anda berminat atau membutuhkan bantuan kami segera datang langsung ke alamat kami.

PERLU ANDA FAHAMI

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical Cengkehan Rt. 03/24
Wukirsari, Imogiri, Bantul Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem