Ijazah Dan Pengisian Ilmu Tarik Sima

Ilmu Tarik Sima adalah : Ilmu yang kegunaannya untuk menarik energy ghaib baik itu dari alam , tempat - tempat khusus, pusaka, rembulan, air, maupun api. Ilmu Tarik Sima merupakan Ilmu Warisan leluhur yang sangat langka yang sangat berguna untuk meningkatkan energy batin dari alam yang dimasukkan kedalam tubuh kita , dimana ilmu tarik sima sangat memperkuat kepekaan batiniah untuk membuka simpul batin seseorang untuk mengetahui hal-hal yang ghaib. Padepokan Purbokusumo membantu anda jika anda berminat dengan olah spiritual Ilmu Tarik Sima maka kami siap mengijzahkan kepada anda dan kami siap memandu anda hingga menguasai ilmu tersebut.

Pengijazahan Ilmu Tari Sima bisa datang langsung dan jarak jauh, untuk yang mengikuti program pengijzahan jarak jauh , media pengaktifan dan pengijazahan atau pengisian kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus, beserta modul panduan keilmuan. 

Dalam pengusaan Ilmu Tarik Sima sudah kami kemas sedemikian rupa dengan olah spiritual yang sangat panjang sehingga anda sangat mudah untuk menguasainya , atau boleh dibilang anda memngusai ilmu ini dengan instan tanpa ritual dan puasa yang sangat melelahkan. 

  • Berikut Beberapa Manfaat Dari Ilmu Tarik Sima :
  • Membangkitkan energy tubuh untuk menarik dan memanfaatkan energy alam
  • Mengetahui energy alam dan energy gaib
  • Meningkatkan kepekaan batin
  • Bisa memanfaatkan energy alam ataupun energi gaib
  • Bisa mengetahui atau mendeteksi energy ghaib

Bagi anda yang berminat segera hubungi No.Tlp/Hp yang tercantum di bawah ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami. Untuk program pengijazahan Ilmu Tarik Sima baik datang langsung maupun jarak jauh hasilnya sama.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem