Penglarisan Bedah Aura Penglarisan Usaha

Klinik Olah Spiritual Padepokan Purbokusumo siap membantu anda dalam berbagai macam problematika kehidupan, pada kesempatan kali ini kami mempersembahkan karya spiritual yaitu Bedah Aura Penglarisan. Mungkin dalam usaha anda ataupun bisnis anda sedang mengalami berbagai macam problem atau masalah sehingga usaha anda tidak berjalan lancar dan tidak sesuai dengan harapan anda. Sebuah usaha disambing di tuntut secara lahiriah berupa ketekunan dan keuletan dalam menjalankan bisnis atau usaha juga tidak kalah pentingnya yaitu seiring sejalan dengan usaha yang anda jalankan adalah ikhtiar ataupun usaha spiritual mungkin lebih dalam lagi kami sebut dengan olah spiritual. Untuk itu Padepokan Purbokusumo melayani dan menyediakan sarana spiritual dan olah spritual Bedah Aura Penglarisan Usaha. Bedah Aura Penglarisan Usaha ini aman dan bebas resiko dengan proses Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah. 

Berikut Manfaat Dari Bedah Aura Penglarisan :
  • Bedah Aura Penglarisan, menyelaraskan energy positif dan energy negatif dalam diri Anda
  • Bedah Aura Penglarisan, menetraliris energy negatif, sengkala dan kesialan dalam usaha ataupun bisnis Anda.
  • Bedah Aura Penglarisan, mengaktifkan energy pengasihan dalam diri Anda sehingga anda mudah berinteraksi ataupun negosiasi dalam usaha dan bisnis Anda.
  • Bedah Aura Penglarisan, menetralisir energy yang bersifat negatif dalam usaha Anda baik yang bersifat lahiriah ataupun gangguan yang bersifat Gaib.
  • Bedah Aura Penglarisan mengaktifkan energy proteksi diri dalam diri Anda yang bersifat memproteksi jika ada pesaing ataupun orang-orang yang berniat jahat terhadap diri Anda ataupu usaha Anda.
Itulah beberapa manfaat dari Bedah Aura Penglarisan, tentunya tidak semuanya bisa kami jelaskan disini, jika anda berminat untuk mengikuti program ini alangkah baiknya datang langsung ke alamat kami yang tercantum di bawah ini. Mohon maaf berhubung kesibukan, kami tidak melayani konsultasi Via SMS.

PERLU ANDA FAHAMI : 

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem