Susuk Emas Pemikat

Susuk emas pemikat adalah media spiritual pengasihan dengan media berupa susuk emas yang dipasangkan di anggota badan ataupun wajah, media susuk emas ini merupakan salah satu penerapan ilmu pengasihan, pelet pengasihan yang berbentuk atau menggunakan media susuk emas. Pada kesempatan kali ini Padepokan Purbokusumo mempersembahkan media susuk emas untuk pemikat lawan jenis maupun sejenis, Susuk emas pemikat ini merupakan karya spiritual Padepokan Purbokusumo yang bermanfaat untuk membangkitkan aura dan daya pikat dari dalam tubuh anda, sehingga siapapun yang melihat anda merasa nyaman dan senang terhadap diri anda. Media susuk emas pemikat ini sangat cocok bagi anda yang sering mengalami kegagalan dalam bercinta, atau keluarga anda yang tidak harmonis karena pasangan anda berpaling ke pria atau wanita lain. 

Berikut beberapa manfaat dari susuk emas pemikat :

  • Menetralisis energy neagtif dari dalam tubuh anda.
  • Susuk emas pemikat menyelaraskan energy positi dan negatif dalam diri anda.
  • Susuk emas pemikat bermanfaat membuaka aura daya pikat dari dalam tubuh anda.
  • Susuk emas pemikat ini sangat bermanfaat bagi anda yang sulit mencari pacar atau pasangan hidup.
  • Susuk emas pemikat ini bermanfaat bagi anda yang sering patah hati atau sering gagal dalam percintaan.
  • Susuk emas pemikat bermanfaat untuk memikat lawan jenis anda atau pasangan sejenis.

Daya pikat yang memancar dari dalam tubuh anda membuat siapapun yang melihat anda terpesona.

Susuk emas pemikat ini juga bermanfaat bagi anda yang sedang mengalami problem rumah tangga karena ada pihak lain yang mengganggu hubungan anda, PIL/WIL

Susuk emas pemikat ini telah melalui proses ritual yang sangat panjang, kami lengkapi juga dengan power ghaib untuk proteksi dalam diri anda dari orang-orang yang berniat jahat kepada anda baik secara lahir ataupun secara ghaib.

Dan masih banyak lagi manfaat dari susuk pemikat ini, jika anda berkenan untuk menggunakan media spiritual ini anda bisa datang langsung ke alamat kami, alamat tercantum di bawah ini. Untuk anda yang tidak bisa datang langsung ke alamat kami anda bisa mengikuti progam jarak jauh dengan media susuk loloh pemikat. Susuk emas pemikat ini dan susuk loloh ini sangat aman dan bebas efek samping apapun. Untuk lebih jelasnya anda bisa konsultasi ke No. Hp yang tercantum di bawah ini atau datang langsung ke alamat kami. MOHON MAAF BERHUBUNG KESIBUKAN KAMI, KAMI TIDAK MELAYANI KONSULTASI VIA SMS.

Perlu Anda Fahami :
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Padepokan Purbokusumo Beralamat :
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Islahul Abid. Cengkehan, Rt.03/24
Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem