Cara Mengunci Pasangan Agar Tidak Selingkuh

Pasangan yang selingkuh , entah itu pacar, suami atau istri anda, mungkin sangat menyakitkan dalam hati dan fikiran. Hal ini juga bisa mempengaruhi keharmonisan hubungan anda dengan adanya pihak ketiga yang mengganngu hubungan anda. Bahkan tidak jarang suatu hubungan baik pacar atau suami istri, berpisah karena adanya pihak ketiga yang mengganngu keharmonisan rumah tangga anda atau hubungan anda. Mungkin meratapi nasib bukanlah hal yang terbaik, kesabaran dan ketabahan adalah yang utama namun perlu juga kita berusaha untuk merubah keadaan atau mengantisipasi keadaan tersebut agar tidak terjadi. 

Pada kesempatan kali ini Padepokan Purbokusumo mempersembahkan piranti spiritual atau media spiritual penguncian pasangan anda agar tidak berpaling dari anda. Jika Alloh menghendaki usaha atau ikhtiar ini insyaalloh pasangan anda akan setia dan tidak ada minat lagi untuk melakukan perselingkuhan. 

Berikut Beberapa Media atau Piranti Spiritual siap pakai yang telah melalui proses ritual yang sangat panjang sehingga anda tinggal memakainya :

  • Susuk Emas Penguncian
  • Mustika Penguncian
  • Ajimat / Rajah Penguncian
  • Serbuk Isim Penguncian
  • Susuk Loloh/ Kapsul Penguncian

Mengenai media-media penguncian pasangan tersebut diatas anda bisa datang langsung ke alamat kami atau bisa juga pesan jarak jauh. Media bisa kami kirimkan ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus beserta panduan pengaktifan dan pemakaiannya. Kecuali susuk emas anda memang harus datang langsung ke alamat kami yang tercantum di bawah ini.

Media spiritual penguncian merupakan pengembangan dari ilmu pelet /pengasihan dengan power di fokuskan untuk mengunci pasangan anda agar tidak mempunyai minat lagi untuk berpaling dari anda. Media spiritual ini sangat efektif dan efisien, aman dan tidak beresiko.

Jika anda berminat mengenai media tersebut bisa datang langsung ke alamat kami atau silahkan ikuti program jarak jauh.

PERLU ANDA FAHAMI :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA / Hp.082241113558, 085292945525
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, 
Bantul - Yogyakarta

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem