Susuk Emas Pandangan Mata

Padepokan Purbokusumo WA / Hp.082241113558, 085292945525 melayani dan menyediakan media pellet, pengasihan pandangan mata dengan metode pemasangan susuk emas pengasihan pandangan mata, aman, efektif dan tidak beresiko.

Susuk emas pengasihan pandangan mata salah satu ilmu pelet atau ilmu pengasihan, ilmu pemikat yang sangat langka dan telah melalui proses ritual yang sangat panjang dengan metode pemasangan alamiah, ilmiah dan Ilahiah, efektif, aman, cepat dan akurat. Pengasihan atau pelet pengasihan pandangan mata merupakan karya spiritual dari padepokan purbokusumo dengan menggunakan media spiritual yang telah melalui proses ritual yang sangat panjang anda tinggal memakai, mengaktifkan dan memanfaatkan. 

Padepokan Purbokusumo menyarankan agar ilmu pengasihan atau pelet pengasihan pandangan mata ini digunakan dengan sebaik-baiknya dan jangan disalahgunakan untuk hal-hal yang bersifat negatif.

Susuk Emas Pengasihan Pandangan Mata adalah Metode pembangkitan daya tarik tubuh atau badan denngan media susuk emas melalui pandangan mata, sehingga siapapun yang anda lihat terutama lawan jenis atau pasangan anda akan terpesona dengan diri anda. Pelet pengasihan susuk emas pandangan mata ini mirip dengan hipnotis, keampuhannya memang tidak diragukan lagi, banyak klien-klien kami telah mencapai kesuksesan hubungan dan kesuksesan perekonomian dengan media susuk emas padangan mata, orang yang menguasai ilmu pengasihan pandangan mata  ini dengan mudah menaklukkan setiap orang hanya dengan pandangan mata nya, pelet ini berasal dari timur tengah.dengan metode penerapan instan siap andai pakai untuk selamanya dalam 1x pemasangan atau pengaktifan.

Jika anda berminat dengan media susuk emas pandangan mata ini sebaiknya anda konsultasikan dahulu problem yang anda hadapi ke no Tlp. dan alamat di bawah ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid 
WA / Hp.082241113558, 085292945525
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri,  
Bantul - Yogyakarta

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem