Penglarisan Khusus Kerejekian Sales atau SPG

Suatu hal yang sangat vital untuk anda yang bekerja atau berprofesi sebagai sales atau SPG adalah menciptakan penjualan atau bahkan menciptakan pelanggan. Saat interaksi dengan calon konsumen, calon nasabah atau calon pembeli adalah suatu hal yang sangat menentukan terjadinya transaksi tentunya daya tarik dan daya pikat anda sebagai seorang sales atau SPG adalah sangat penting dalam hal ini sehingga dengan mudah anda bisa berinteraksi dan mewujudkan transaksi penjualan anda, mungkin menciptakan penjualan adalah hal yang cukup mudah , namun menciptakan pelanggan adalah hal yang jauh lebih penting dan sangat vital dalam orientasi bisnis atau pemasaran jangka panjang.

Dalam kesempatan ini Padepokan Purbokusumo mempersembahkan kepada anda untuk yang berprofesi sebagai sales atau SPG berupa media Penglarisan khusus untuk sales atau SPG. Media spiritual penglarisan ini sudah melalui proses ritual yang sangat panjang sehingga sangat bermanfaat bagi anda yang berprofesi sebagai sales, marketing atau SPG. Aura positif yang terpancar dari media ini membangkitkan energy positif dalam tubuh anda sehingga siapapun yang berinteraksi dengan anda merasa nyaman dan senang. 

     Berikut Beberapa Manfaat Dari Media Spiritual Khusus Bagi Sales atau SPG :


  • Menetralisir energy negatif dari dalam tubuh anda dan menyelaraskan energy positif dalam tubuh anda.
  • Membangkitkan aura positif dari dalam tubuh anda.
  • Membangkitkan aura dan daya pikat dalam tubuh anda serta pesona dari dalam tubuh anda.
  • Aura daya pikat dari dalam tubuh anda bermanfaat untuk atau saat berinteraksi dengan calon konsumen sehingga segala perkataan anda di dengar dengan penuh rasa nyaman dan menuruti perkataan anda.
  • Aura positif dalam tubuh anda menghilangkan sengkala dan kesialan dalam diri anda yang insyaalloh bisa mendatangkan konsumen atau rizki dari berbagai penjuru.
  • Daya pikat yang memancar dari dalam tubuh anda seolah mengikat konsumen untuk terus berlangganan dengan anda, sehingga menjadi pelanggan tetap anda.
  • Aura positif yang memancar kami sertakan juga proteksi ghaib untuk melindungi diri anda dari persaingan yang tidak sehat, atau proteksi terhadap orang-orang yang berniat jahat kepada anda.

Dan masih banyak lagi manfaat dari media spiritual penglarisan khusus untuk sales atau SPG ini. Berikut beberapa macam media penglarisan tersebut :

  • Susuk Emas Penglarisan Khusus Sales atau SPG
  • Azimat Gembolan khusus untuk sales atau SPG
  • Minyak Penglarisan khusus untuk sales atau SPG
  • Mustika Penglarisan khusus untuk sales atau SPG

Jika anda berminat untuk memiliki media spiritual penglarisan tersebut anda bisa datang langsung ke alamat kami atau mengikuti program jarak jauh dimana media spiritual tersebut bisa kami kirimkan ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus beserta panduan pengaktifan dan penggunaannya. Untuk lebih jelasnya silahkan konsultasi atau datang langsung ke alamat yang tercantum di bawah ini.

MOHON MAAF BERHUBUNG KESIBUKAN KAMI HARAP KONFIRMASI KEDATANGAN TERLEBIH DAHULU SATU HARI SEBELUM KEDATANGAN ANDA, DAN MOHON MAAF KAMI TIDAK MELAYANI KONSULTASI VIA SMS.

Perlu Anda Fahami :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Padepokan Purbokusumo Beralamat :
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Islahul Abid. Cengkehan, Rt.03/24
Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem