Susuk Emas Pengasihan Jalasukma

Padepokan Purbokusumo, Klinik olah spiritual dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah pada kesempatan kali ini mempersembahkan karya spiritual berupa susuk emas jala sukma, susuk emas ini pada hakikatnya mengaktifkan daya pengasihan atau pemikat dari dalam tubuh anda, dengan media susuk emas. Media ini telah melalui proses ritual yang sangat panjang, sehingga tinggal memakai atau di wajah anda. Susuk Emas Jalasukma di fokuskan bagi anda yang mempunyai problem percintaan atau problem rumah tangga anda. Susuk Emas Jala Sukma sangat cocok bagi anda yang mempunyai problem sebagai berikut :

  • Pasangan anda pacar, suami atau istri anda meninggalkan anda
  • Anda di putus pacar anda tanpa suatu sebab
  • Pacar anda meninggalkan anda karena ada pihak ketiga yang mengganggu hubungan anda
  • Suami anda mempunyai Wil atau melakukan selingkuh dengan wanita lain
  • Istri anda selingkuh dengan pria lain
  • Hubungan keluarga anda diambang kehancuran karena pihak ke tiga atau selingkuhan

Media susuk pengasihan, susuk emas pengasihan jala sukma di fokuskan untuk mengembalikan pasangan anda, pacar anda, suami atau istri anda, untuk mengembalikan keharmonisan hubungan anda. 

Metode susuk pengasihan ini memang menggunakan media susuk emas, namun anda tidak perlu khawatir karena metode ini adalah metode mirip dengan akupungtur untuk membangkitkat aura daya pikat dan pengasihan dengan media jarum susuk emas dipasangkan di wajah anda, dan saya jamin tidak terasa sakit. 

Jika anda berminat dengan susuk emas pengasihan jala sukma ini silahkan datang langsung ke alamat yang tercantum di bawah ini dan Mohon Maaf kami tidak melayani konsultasi Via SMS. Untuk kedatangan langsung harap konfirmasi kedatangan sehari sebelumnya. Terimakasih.

Perlu Anda Fahami : 

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid 
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul,
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem