Wanita Idaman Lain ( PIL)

Perselingkuhan dalam era sekarang memang cukup banyak terjadi, atau jika itu menyangkut suami anda atau keluarga anda tentunya sangat mengganggu dalam keharmonisan rumah tangga anda. Padepokan Purbokusumo pada kesempatan kali ini mempersembahkan karya spritual untuk mengatasi problem rumah tangga anda atau lebih khususnya problem perselingkuhan yang terjadi pada rumah tangga anda. Yaitu media pedhot seh khusus bagi anda istri yang suaminya sering ganti-ganti pasangan, atau mempunyai selingkuhan atau wanita idaman lain. Media Pedhot seh ini khusus bagi anda istri yang mengalami problem rumah tangga, atau suami anda melakukan perselingkuhan atau rumah tangga anda telah diganggu pihak ketiga yang mengakibatkan keharmonisan rumah tangga anda menjadi kacau balau .

Media pedhot seh, khusus bagi istri yang mempunyai suami suka selingkuh atau ganti-ganti pasangan ini sangat bermanfaat bagi anda yang mengalami hal-hal sebagai berikut :

  • Anda seorang istri yang teraniaya lahir atau batin karena suami anda mempunyai wanita idaman lain.
  • Media pedhot seh ini bermanfaat untuk memisahkan pasangan selingkuh suami anda secara halus, tidak terdedeteksi dan keharmonisan rumah tangga anda kembali normal lagi.
  • Media pedot seh ini juga bermanfaat bagi suami anda untuk mempermudah melupakan wanita selingkuhannya.
  • Media Pehot seh ini memancarkan aura pemikat dan pengasihan dalam diri anda sehingga suami anda akan lebih nyaman dan betah dirumah.
  • Ilmu Pedhot Seh ini kami sertakan media pemagaran ghaib atau proteksi ghaib sehingga anda terbebas dari ancaman atau tindakan ghaib yang datang dari pihak ketiga dengan maksud jahat kepada anda.
  • Media Pedhot seh ini akan membuat jera bagi laki-laki yang suka ganti-ganti pasangan atau melakukan perselingkuhan.
  • Media Pedhot Seh ini bermanfaat mengembalikan keutuhan rumah tangga anda dan keharmonisan rumah tangga anda.

Dan masih bayak lagi manfaat ilmu pedhot seh khusus kaum wanita ini yang tidak bisa kami jelaskan satu persatu, untuk lebih jelasnya silahkan datang langsung ke alamat kami yang tercantim di bawah ini, atau silahkan mengikuti program jarak jauh, dimana media spiritual ilmu pedot seh ini bisa kami krimkan ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus. MOHON MAAF KAMI TIDAK MELYANI KONSULTASI VIA SMS.

Perlu Anda Fahami :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Padepokan Purbokusumo
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Islahul Abid. Cengkehan, Rt.03/24
Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem