Ritual Sulit Keturunan

Padepokan Purbokusumo melayani dan membantu anda dalam masalah atau problem kesehatan yang anda alami mengenai sulit mempunyai keturunan, sulit hamil, mani encer, ejakulasi dini, impotensi atau mungkin anda sudah divonis mandul, untuk itu padepokan purbokusumo membantu anda dalam mengatasi problem sulit mempunyai keturunan dengan metode atau ritual alamiah,ilmiah dan Ilahiah didukung dengan racikan atau ramuan herbal penyubur kandungan atau penyubur sel-sel telur dan sperma. Ritual khusus bagi anda yang mengalami sulit mempunyai keturunan adalah metode pengobatan alternatif spiritual dengan cara-cara yang efektif dan aman serta telah banyak yang membuktikan dari hasil pengobatan atau ritual khusus bagi anda yang sulit mempunyai keturunan.

Sulit hamil kerapkali dialami oleh beberapa wanita. Bahkan pada beberapa keluarga yang telah menikah 10 sampai dengan 15 tahun bahkan lebih belum juga dikarunia momongan buah hati. Bahkan tidak dipungkiri dalam kehidupan masyarakat kita mitos susah hamil juga banyak beredar. Contoh mitos dalam masyarakat yang membicarakan penyebab wanita sulit hamil adalah karena sperma yang encer dan lainnya.

Untuk itulah perlunya kita mengetahui akan beberapa penyebab wanita sulit hamil yang ditinjau dari sisi medis dan kesehatan. Pentinganya mengetahui akan hal yang menyebabkan seorang wanita susah hamil ini akan bisa memberikan manfaat bagaimana cara dan solusi yang tepat dalam mengatasi hal tersebut dan mendapatkan pengobatan yang benar-benar bisa membantu seorang perempuan untuk mendapatkan kehamilan.

Pada banyak sejumlah kasus yang mengalami kesusahan dalam memperoleh kehamilan dan anak, masalah kehamilan yang tak kunjung datang prosentase kesulitan hamil ini adalah 40% berasal dari wanita. Sedangkan pada dari pria, prosentasenya juga 40% sedangkan penyebab karena alasan lainnya adalah berkisar 5-10%. Dan sisanya disebabkan faktor sulit hamil yang tidak diketahui. Tetapi dalam masyarakat kita kaum wanita lah yang biasanya menjadi 'korban' atas stigma mengapa sulit hamil ini.

Pada kaum wanita maka masalah kesuburan adalah pertama adalah adanya gangguan hormonal. Dan hal ini akan berakibat pada gangguan ketika sedang ovulasi. Sedangkan pada pria masalah sulit hamil ini berkaitan erat dengan kualitas sperma. Kualitas sperma yang rendah atau pun tidak bagus ini sering mengakibatkan kesulitan dalam memperoleh keturunan. Penyebab kualitas sperma rendah atau jelek adalah gangguan pada proses pembentukan spermatozoa, yang dipengaruhi oleh faktor genetik dan gaya hidup seseorang. 

Berikut beberapa kemungkinan hal yang bisa penyebab susah hamil pada wanita diantaranya yaitu :

  • Endometriosis.

Yang dimaksud dengan pengertian endometriosis adalah suatu kondisi dimana jaringan rahim tumbuh di luar rahim. Kadaan seperti ini umumnya akan bisa mempengaruhi keadaan indung telur, sel telur, saluran telur, rahim dan bahkan fungsi sperma. Pada endometriosis yang ringan, konsepsi masih mungkin terjadi karena tidak semua wanita akan mengalami infertilitas. Pada kasus ini, pemeriksaan laparoskopi bisa digunakan untuk menghilangkan jaringan parut yang disebabkan karena adanya endometriosis dan bermanfaat untuk membantu pembuahan antara sel perma dan sel telur.

  • Pola Hidup Tidak Sehat Serta Konsumsi Obat-obatan Tertentu.

Hal ini bisa dkarenakan beberapa pola hidup yang kurang sehat seperti halnya konsumsi alkohol, kebiasaan merokok, makanan tidak sehat, kegemukan (kelebihan berat badan). Untuk itulah diperlukan juga cara menurunkan berat badan yang tepat dalam hal ini. Obatan-obatan tertentu bisa menjadi penyebab infertilitas pada wanita. Tetapi dengan menghentikan konsumsi obat itu sepenuhnya, wanita masih mungkin untuk kembali menjadi subur seperti semula.

  • Kerusakan Tuba Falopi (saluran telur).

Ketika terjadi peradangan pada tuba saluran telut ini, karena adanya penyumbatan atau jaringan parut atau hal lainnya, akan bisa menyebabkan infertilitas. Pada proses ovulasi, sel telur yang sudah matang dilepaskan dari dalam rahim menuju saluran telur untuk dibuahi. Jika saluran ini rusak, maka sel telur juga akan terpengaruh. Penyebab kerusakan saluran telur pada wanita ini bisa karena infeksi penyakit menular seksual, terutama klamidia. Kasus-kasus lain yang bisa menjadi penyebab penyumbatan pada tuba adalah penyakit radang panggul, atau bekas operasi akibat kehamilan ektopik.

  • Alergi Pada Sperma.

Wanita yang mengalami kelainan hormonal antisperma tubuhnya otomatis akan membentuk antibodi setiap kali dimasuki oleh sperma. Antibodi akan 'menolak' dan 'mengusir' sperma yang masuk. Karena tidak adanya pertemuan antara sperma dan sel telut ini makatidak mungkin akan terjadinya pembuahan. Alergi ini harus diatasi dengan paternal leukocyte immunization.

  • Stress.

Keseimbangan dan ketenangan adalah salah satu kunci dan juga tips cara cepat hamil. Bila kita selalu dalam kondisi stressor yang tinggi maka hal ini akan mempengaruhi akan keinginan kita untuk memperoleh buah hati dalam keluarga kita. Apalagi memang tidak disalahkan juga bila telah sekian tahun menikah dan belum juga dikaruniai momongan maka keluarga, teman, saudara, tetangga akan banyak menanyakan akan hal ini dan tentunya akan membuat kita juga bertambah stress. Dan akan banyak tanda gejala stress yang kita dapati. Maka harus segera dicarikan solusi dan cara yang tepat untuk bisa lebih menenangkan diri dan memanajemen stres pada diri kita dengan lebih baik lagi.

Demikian tadi beberapa hal yang bisa menyebabkan kesulitan dalam mendapatkan keturunan, tentunya hal ini adalah sedikit pandangan secara medis, dalam ritual sulit keturunan dari padepokan purbokusumo merupakan metode pengobatan alternative non medis dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilhiah.

Jika anda mempunyai permasalahan sulit mempunyai keturunan silahkan konsultasikan langsung ke No. Hp/Tlp yang tercantum dalam blog ini, atau silahkan datang langsung ke alamat kami. Mohon maaf kami tidak melayani konsultasi via SMS.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem