Susuk Emas Asli

Padepokan Purbokusumo, Klinik Olah Spiritual Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah, melayani dan membantu anda dalam berbagai macam problem kehidupan, karier, usaha, bisnis, perdagangan, percintaan / asmara, keluarga, kerukunan rumah tangga, PIL/WIL, kelancaran usaha dan bisnis. Pada kesempatan ini kami akan sedikit menjelaskan mengenai pasang susuk, terutama mengenai keaslian susuk, susuk emas atau keaslian pemasangan susuk, berhubung banyaknya modus dan trik pemasangan susuk palsu, dengan bahan susuk emas yang ternyata trik tersebut bukan susuk emas asli yang dipasangkan atau bahkan anda diminta membawa susuk emas, namun susuk emas tersebut tidak dipasangkan di badan anda.

Semoga artikel ini bermanfaat sebagai bahan pengalaman atau pengetahuan anda mengenai metode spiritual pemasangan susuk, artikel ini saya tuliskan setelah sekian lama mendalami dan menekuni ilmu pengetahuan mengenai pasang susuk, setelah sekian lama saya melanglang buana untuk menempa dan menimba ilmu pengetahuan dan olah spiritual sebagai referensi dan pengembangan ilmu yang saya dapatkan secara turun- temurun dari nenek moyang.

  • Dari sisi Ilmiahnya, susuk yang berbahan emas asli sangat mudah dikenali, baik dari tekstur dan warna yang berkilau. Jika anda datang ke tempat praktek kami, dengan senang hati akan kami lihatkan cirri khusus susuk yang berbahan emas asli dan yang berbahan emas palsu.
  • Dimana-mana yang namanya susuk emas wajib berbentuk jarum, artinya susuk emas pasti berbentuk seperti jarum
  • Tehnik pemasangannya di tusukkan ke dalam tubuh, secara logika memasukkan jarum ini susuk emas ini harus terasa, atau bahkan terlihat, juga dalam kasus tertentu sedikit berdarah.

Namun ada juga yang benar-benar menguasai ilmu pemasangan susuk ini dengan metode secara logika mungkin terasa sakit tapi kenyataannya tidak terasa sakit meskipun jarum benar-benar masuk kedalam tubuh anda dan ini bisa anda lihat.

Anda perlu berhati-hati jika anda datang ke seorang paranormal, yang mengatakan bahwa dirinya ahli susuk emas tetapi kilau susuknya tidak mengkilap seperti emas dan proses pemasangannya cukup ditempel lalu hilang dengan dalih proses ritual ghoib, Ini jelas tidak benar ! apalagi proses pemasangannya dengan mata terpejam dan tidak melihat atau merasakan secara langsung.

Susuk emas yang berbentuk jarum sangat bermanfaat layaknya jarum akupunktur, teori akupuntur adalah proses penyembuhan penyakit dengan metode tusuk jarum yang di tusukan kedalam tubuh dalam durasi tertentu,yang saya pelajari menusuk jarum akupuntur maximal 25 menit kemudian jarum di tarik kembali. Tetapi berbeda dengan susuk emas, kami memadukan teori akupuntur dengan jarum emas dibenamkan kedalam tubuh secara semi permanen (artinya 5 tahun akan habis termakan darah) dari pengalaman kami,jika susuk emas di masukan pada titik – titik akupuntur tubuh maka kita akan memperoleh kesehatan secara terus menerus selama susuk itu masih tertanam di dalam titik akupuntur tersebut, lebih jelasnya untuk solusi jerawat

Padepokan Purbokusumo memang sengaja menyediakan susuk emas ,sedangkan menurut halayak ramai kekuatan ghoib tertinggi dari susuk itu adalah berlian.

Hanya menyediakan susuk emas,bukan berarti belum pernah memasang susuk intan,berlian,samber lilin dalam permintaan-permintaan khusus kami memang menyediakan dan melayani pemasangan susuk berlian, namun perlu anda keatahui untuk mahar susuk berlian ini sangat mahal karena kami memang benar-benar menggunakan berlian asli. Alasan kami…intan atau berlian cukup mahal,belum lagi banyak orang yang tidak terlalu paham dengan keaslian intan atau berlian, terkadang saya heran jika ada yang menawarkan susuk intan/berlian dengan nominal di bawah satu juta rupiah bisa dapat 1 atau 2 biji intan,itu intan nya siapa dan berlian apa? Untuk samber lilin,justru saya merasa heran atau memang kebodohan saya dengan binatang yang satu in. Samber lilin adalah salah satu jenis serangga,dari mana kehebatannya?ironis sekali bahwa 2 sayap dari samber lilin bisa berharga jutaan sedangkan anda bisa dapatkan gratis saat musim penghujan di malam hari,apalagi di kampung saya anda tinggal mengambilnya.Perlu di ketahui,bagaimana mau hasilnya bagus kalau masalah bahannya saja sudah tidak seimbang. Misalkan mahar Rp.1 juta tapi bahan yang di gunakan berkisar Rp.50 ribu bagaimana menurut anda?sama saja menjual sandal jepit dengan harga tinggi padahal hanya di ganti kemasan,memang semua itu jodoh atau kehendak  dari Tuhan…kalau sudah jodoh dari Tuhan,tidak perlu menggunakan media apapun cukup dengan air putih saja kita akan merasakan banyak perubahan tetapi lebih baiknya,kita sediakan bahan yang  jelas bermerk dan berbahan terbaik sebab dengan bahan yang berkualitas tinggi,tidak mudah luntur,nyaman di pakai,tidak mudah rusak,lebih awet dan bisa menambah rasa percaya diri secara alamiah.Contoh meningkatkan percaya diri secara alamiah,seandainya anda menghadiri sebuah pesta,baju dan celana sudah keren,tapi memakai sendal jepit…kira-kira bagaimana?pasti rasa percaya dirinya berbeda saat anda mengenakan baju,celana dan sepatu bermerk di banding dengan yang sebelumnya.Jadi alasan kami menjadi spesialis susuk emas adalah,bahan mudah di dapat dan semua orang bisa mengenalinya,jika dimasukan kedalam tubuh tidak khawatir kena inveksi dll.

Manfaat Emas Secara Metafisika

Padepokan Purbokusumo akan membahas hal ini secara singkat saja ,pernahkah anda melihat seorang wanita atau pria menggunakan emas? misalnya kalung…mereka begitu terlihat anggun/tampan,bercahaya, fresh dan mempesona. Bahkan daya pikat emas cukup luar biasa,bukan hanya kita yang akan terpikat tetapi tukang jambret saja bisa terpikat untuk memilikinya. Metafisika adalah metafisika,dengan pengalaman yang kami miliki…energi atau daya pikat dari emas itu sendiri,setelah tertanam di dalam tubuh yang terjadi adalah  bukan lagi emasnya yang menjadi pusat perhatian tetapi diri anda,kenapa?sebab mereka tidak melihat emas langsung di leher,di telinga,ditangan sebagai perhiasan tetapi mereka melihat pancaran dari emas yang sudah tertanam di dalam tubuh. Manfaatnya banyak sekali,bahkan bisa di bilang multifungsi dan bisa di sesuaikan dengan hajat atau keinginan anda. Demikian sedikit pembahasan mengenai keaslian susuk emas untuk konsultasi lebih lanjut silahkan datang langsung ke alamat kami.

Perlu Anda Fahami :
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Padepokan Purbokusumo Beralamat :
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Islahul Abid. Cengkehan, Rt.03/24
Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem