Ijazah Ilmu Gelap Sayuto

Dengan memohon keridloan Alloh SWT. kami Padepokan Purbokusumo membantu anda dalam pengijazahan Ilmu Gelap Sayuto. Ilmu Gelap Sayuto disebut juga Ilmu Panglimunan, ialah Ilmu Hikmah yang mempunyai kegunaan dan efek kemanfaatan yang sangat besar untuk melindungi siapa saja yang sedang terancam keselamatannya, atau dalam marabahaya jiwanya. Ilmu ini bermanfaat untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang dilakukan orang lain. Dengan mengamalkan ilmu ini, maka akan terhindar dari ancaman orang, bahaya penculikan, pembunuhan karena orang yang akan berbuat jahat atau aniaya, dlolim, InsaAlloh akan tidak akan mampu melihat orang yang mengamalkan ilmu ini.

Jika ilmu sudah manjing atau masuk dalam tubuh anda maka diri anda akan lepas dari pandangan musuh atau siapapun yang beniat jahat dengan anda, seperti yang sudah kami tuliskan tadi, ilmu ini sering juga disebut ilmu panglimunan atau ilmu menghilang dari pandangan.

Berikut Beberapa Manfaat Dari Ilmu Gelap Sayuto :

  • Mampu menghilang dari pandangan musuh
  • Mampu menolong orang-orang yang akan dianiaya
  • Sebagai perlindungan diri terhadap orang-orang yang berniat jahat

Jika anda benar-benar sudah mengusai Ilmu ini dalam radius 10m teman atau keluarga anda akan terlihat hilang dari pandangan musuh.

Ilmu ini kami ijazahkan hanya untuk hal-hal kebaikan saja, apabila digunakan untuk hal-hal yang tidak baik, atau kejahatan, maka resiko ditanggung secara pribadi.

Jika anda berminat menguasai Ilmu Gelap Sayuto segera konsultasi langsung ke No.Tlp/Hp yang tercantum dalam blog ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem