Ijazah Ilmu Tunggeng Mogok

Alhamdulillah , dan memohon ridlo Alooh SWT, sholawat serta salam senantiasa kita panjatakan keapada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. 
Pada kesempatan ini Padepokan Purbokusumo membantu dan memberi kesempatan kepada anda dengan kesempatan penjizahan Ilmu Tunggeng Mogok. Ilmu Tunggeng Mogok adalah ilmu batin tingkat tinggi dimana orang yang menguasai Ilmu Tunggeng Mogok akan mempunyai kharisma yang tinggi, terjaga dari serangan lawan, baik secara langsung atau secara ghaib.

Bila berhadapan dengan musuh atau orang yang akan berbuat dholim/ akan menganiaya , maka orang tersebut akan seperti patung , tidak bisa berbuat apa-apa . Untuk itulah Ilmu ini kami iajazahkan sebagai salah satu olah spiritual atau ikhtiar batiniah agar kita selamat dalam menjalani kehidupan ini, dari orang- orang yang berniat jahat, baik perampokan, pencurian, dan niat jahat orang lain maupun orang yang akan berbuat kerusakan. InsayaAlloh dengan mengamalkan Ilmu ini selamat dari tindak kejahatan orang lain. 
Berikut Beberapa Manfaat Dari Ilmu Tunggeng Mogok :
  • Membangkitkatkan kharismatik dari dalam diri anda
  • Membangkitkan daya tarik sehinggi orang orang disekitar anda akan merasa nyaman dan menyukai anda
  • Sebagai proteksi diri atau perlindungan diri dari serangan musuh
  • Terhindar dari serangan musuh baik yang bersifat lahir ataupun ghaib
  • Orang yang berniat jahat keapada anda saat anda berhadapan dengan musuh anda , dia hanya tidak akan bisa berbuat apa-apa kecuali mematung atau terdiam
Begitu dahsyatnya Ilmu Tunggeng Mogok maka Padepokan Purbokusumo berharap agar Ilmu ini dugunakan dengan sebaik-baiknya, jika ilmu ini anda salah gunakan maka resiko ada dalam diri anda sendiri.Jika anda berminat silahkan konsultasikan ke alamat yang tercantum dalam blog ini.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra