Pengijazahan Ilmu Pesat Bayu

Dengan memohon ridlo Alloh SWT, Sholawat serta salam senantiasa kita panjatkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Pada kesempatan ini Padepokan Purbokusumo, yang merupakan klinik olah spiritual alamiah, ilmiah dan Ilhiah membantu dan melayani anda dalam menghadapi segala macam problematika kehidupan, memberi kesempatan kepada anda yang berminat dalam pengisian dan pengijazahan Ilmu Pesat Bayu.

Ilmu Pesat Bayu merupakan ilmu kadigdayan tingkat tinggi dan jarang orang yang menguasainya, ilmu ini sangat langka dan sangat besar akan khasiat dan manfaatnya. 

Dengan mengamalkan Ilmu Pesat Bayu secara istiqomah setelah pengisian dan pengijazahan ilmu ini bermanfaat memancarkan kharismatik dan kewibawaan dari dalam diri anda.

Berikut Beberapa Manfaat Dari Penguasaan Ilmu Pesat Bayu :

  • Memancarkan aura kharismatik
  • Memancarkan aura kewibawaan
  • Memancarkan aura cinta kasih
  • Disegani baik lawan ataupun kawan
  • Bila digunakan untuk membentak musuh, musuh akan lemas badannya

Dan masih banayak lagi manfaat dari Ilmu Pesat Bayu yang tidak bisa kami tuliskan disini, Padepokan Purbokusumo berpesan agar ilmu ini digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, berhubung ilmu ini berpower dan berkekuatan sangat tinggi kami harap janga digunakan untuk hal-hal kejahatan atau hal-hal negatif yang bisa merugikan orang lain. Mengenai penyalahgunaan ilmu ini maka segala konsekuesi resiko anda tanggung sendiri. Bagi anda yang berminat dengan ilmu pesat bayu, pengisian dan pengijazahan Ilmu Pesat Bayu segera konsultasi ke No. Hp/Tlp yang tercantum dalam blog ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami. Mohon maaf yang sebesar-besarnya berhubung sangat banyak sms yang masuk maka kami harap untuk konsultasi sebaiknya telephone.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem