Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Alhamdulillah, puji syukur senantiasa kita agungkan kehadirat Alloh Yang Maha Kuasa, atas segala rahmat dan nikmat-Nya yang senantiasa tercurahkan kepada kita semua. Sholawat serta salam tetap kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, semoga berkah, wasilahnya beserta karomah-Nya selalu terwujud untuk kita semua Amiin. Dengan kerendahan hati kami yang sangat dalam serta semata-mata hanya mengharap keridloan Alloh semata, maka pada kesempatan kali ini Padepokan Purbokusumo memberi kesempatan bagi siapa saja yang berminat menguasai Ilmu Jala Sutra, Padepokan Purbokusumo melayani dan membantu anda dalam pengijazahan dan pengisian Ilmu Jala Sutra.

Ilmu Jala Sutra adalah ilmu kebatinan tingkat tinggi , dimana dengan mempelajari dan menguasai serta mengamalkan Ilmu Jala Sutra sangat besar sekali faedah dan manfaatnya. Ilmu Jala Sutra ini kami ijazahkan agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kemanfaatan bagi diri sendiri, kemanfaatan bagi keluarga dan kemanfaatan bagi orang lain. Padepokan Purbokusumo menyarankan agar ilmu ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan bukan untuk kesombongan atau berbuat kejahatan, segala macam bentuk penyalahgunaan Ilmu Jala Sutra maka anda sendirilah yang menanggung resikonya. 

Berikut Beberapa Manfaat dari Ilmu Jala Sutra :

  • Anda bisa dan tahu tata cara pemagaran gaib baik rumah, kebun, sawah, tanah atau perusahaan.
  • Anda bisa memasang proteksi gaib dari segala macam bentuk pencurian dan penjarahan.
  • Anda biasa memasang pemagaran gaib dari gangguan mahluk gaib.
  • Apabila terjadi pencurian maka pencuri tersebut tidak bisa keluar dari tempat mencurinya, perlu diingat apabila terjadi hal seperti ini maka kami sarankan pencuri tersebut tidak boleh dianiaya, namun diberi nasehat-nasehat yang baik.
  • Apabila terjadi pencurian dengan menggunakan mahluk gaib, maka mahluk gaib tersebut bisa anda tangkap atau mahluk gaib tersebut akan lumpuh dan tidak bisa keluar dari tempat pencurian.

Sekali lagi berhubung Ilmu Jala Sutra ini berpower supranatural yang sangat tinggi maka pergunakanlah dengan sebaik-baiknya, sangat besar kahsiat dan faedahnya, jangan digunakan sembarangan atau hanya untuk pamer dan kesombongan. Pengamalan yang istiqomah dalam mempelajari Ilmu Jala Sutra ini maka anda akan mengusai dan benar-benar bisa memanfaatkan ilmu jala sutra. Bagi anda yang berminat mengusai Ilmu Jala Sutra ini segera konsultasi ke No. Tlp/Hp yang tercantum dalam blog ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami. Program pengijazahan dan pengisian Ilmu Jala Sutra ini bisa datang langsung bisa jarak jauh, bagi anda yang tidak bisa datang langsung ke alamat kami, maka media pengisian dan pengijazahan serta modul pengaktifan Ilmu Jala Sutra bisa kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus. Mohon maaf yang sebesar-besarnya kami tidak melayani konsultasi Via SMS.

Konsultasi Langsung : 
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid 
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, 
Bantul, Yogyakarta

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem